Sukses

Lifestyle

10 Tanda Si Dia Mencintaimu Dengan Tulus, Jangan Menyia-Nyiakannya

Fimela.com, Jakarta Bersama dengan pria yang mencintaimu dengan tulus dan penuh kesabaran tentu menjadi suatu hal yang sangat membahagiakan sekaligus mengharukan. Kehadiran seorang pria yang bisa mencintaimu dengan tulus, ini tentunya menjadi dukungan tersendiri buatmu. Ini tentunya menjadi alasan agar tidak ada kesedihan sama sekali di hatimu.

Sahabat Fimela, sudahkah dirimu dibersamai seseorang yang mencintaimu dengan tulus, membuatnya nyaman, aman dan menghargai serta menghormati dirimu? Melansir dari laman yourtango.com, inilah sedikitnya 10 tanda si dia mencintaimu dengan tulus. Jangan pernah menyia-nyiakan ketulusan cintanya ya?

  1. Pria yang tulus mencintaimu akan menghormati dan menghargai dirimu. Ia juga akan sangat melindungimu dari segala hal yang bisa merusak harga dirimu maupun harga dirinya.
  2. Pria yang tulus mencintaimu tak segan mengungkapkan cintanya kepadamu setiap hari. Untuk mengkapkan cinta ini, bisa dengan mengatakan "I love You" saat dirimu bangun tidur atau mengucapkan "selamat malam dan selamat tidur" sebelum dirimu menutup mata saat malam.
  3. Pria yang tulus mencintaimu akan memberimu kepercayaan penuh.
  4. Saat seorang pria mencintai kekasihnya dengan tulus, ia tak akan pernah berbohong pada kekasihnya. Ia akan berlaku sangat jujur.
  5. Ketika seorang pria mencintaimu dengan tulus, ia tak akan menunda waktunya untuk segera membersaimaimu dalam ikatan cinta yang halal atau pernikahan.
  6. Pria yang tulus mencintaimu akan terus berusaha menjadi yang terbaik buatmu.
  7. Hubungan cinta yang sebenarnya adalah hubungan cinta yang diperjuangkan dan dipertahankan bersama-sama. Jika si dia telah meyakinkanmu untuk menjaga hubungan cinta ini bersama-sama, itu tanda ia tak main-main lagi dengan cintanya.
  8. Cinta yang didasari oleh ketulusan dan keikhlasan, cinta itu akan menerimamu dengan lapang segala kurang dan lebih yang ada dalam dirimu.
  9. Si dia yang mencintaimu dengan tulus, dia tak akan memaksamu untuk menjadi seperti apa yang ia inginkan. Juga, dia yang tak memintamu untuk mengubah apa yang sudah ada di dalam dirinya. Kalau pun ia berubah, ia akan mengubah dirinya sendiri demi memantaskan diri untukmu.
  10. Pria yang tulus mencintai adalah pria yang memberimu kebebasan pada dirimu maupun dirinya sendiri. Pria yang tak terlalu mengekang hubungan kalian namun kalian sama-sama tahu untuk saling menjaga hati teruntuk satu sama lain.

Itulah beberapa tanda si dia mencintaimu dengan tulus Sahabat Fimela. Jika si dia memiliki semua tanda ini, cintai juga ia dengan sangat tulus dan jangan pernah menyia-nyiakan cintanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading