Sukses

Lifestyle

Pesta Kuliner di Good Food Festival Sambil Donasi untuk Bangun Sekolah

Fimela.com, Jakarta Saat ini kuliner tidak hanya tentang makanan enak, namun juga gaya hidup. Semakin banyak orang pergi dari satu tempat ke tempat lain untuk bisa kuliner, menikmati beragam makanan, entah yang sedang populer, atau memang terkenal enak. Benar?

Inilah mengapa tahun ini, Plaza Indonesia memutuskan untuk kembali mengadakan pesta kuliner Good Food Festival bersama 25 tenant pilihan. 25 tenant pilihan tersebut adalah La Moda, Segafredo, Shabu-Shabu House, So Thai, Kitchenette, Seven Friday, Paul, Dore, En Dining, Soup Resto, Eight Treasures, Eatlah, Kafe Betawi, Zenbu, Immigrant, Dairy Queen, Fat Burger, Genki Sushi, Nam-Nam, Saint Cinnamont, Sari Ratu, The Foodhall, Uncle Tetsu, Spinfish, dan Bistro Baron.

Good Food Festival 2018 diadakan di Function Hall Plaza Indonesia lantai 2. Hanya dengan membayar Rp 250.000, para pengunjung dapat menikmati beragam menu kuliner yang lezat dan unik yang dibuat oleh masing-masing tenant.

 

Plaza Indonesia Good Food Festival

Menariknya, Plaza Indonesia juga bekerjasama dengan tiga komunitas besar di Indonesia, yaitu Yayasan Lion's Club Indonesia, Faboluos 5, dan IWAPI. Nantinya, 50% hasil dari penjualan tiket Good Food Festival 2018 akan disumbangkan kepada Yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membantu membangun sekolah di daerah yang terkena bencana alam di Indonesia.

Berlangsung sejak hari ini, Senin (5/12/2018) hingga hari Rabu (5/12/2018) mendatang, para pengunjung tidak hanya akan dimanjakan dengan pesta kuliner di Good Food Festival saja, namun juga Late Night Shopping yang digelar pada7-8 Desember 2018. Ada lebih dari 300 toko yang akan menawarkan diskon hingga 80% dengan tambahan diskon 10%.

Untuk menambah kenyamanan berbelanja, Plaza Indonesia juga memberlakukan Parkir Gratis selama dua hari tersebut mulai dari jam 8 hingga 12 malam. Penasaran? Jangan lewatkan pesta kuliner dan belanja dengan diskon besar- besaran di Plaza Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading