Sukses

Lifestyle

Kepribadianmu Sanguinis, Temukan Ciri-cirinya di Sini!

Fimela.com, Jakarta Kepribadian manusia bisa digolongkan dalam kategori tertentu. Salah satunyan adalah kepribadian yang digolongkan dalam tipe sanguinis, plegmatis, koleris, dan melankolis. Kira-kira Sahabat Fimela sendiri sudah tahu masuk dalam tipe kepribadian apa?

Kali ini kita akan bahas soal kepribadian sanguinis. Seorang sanguinis punya sejumlah kelabihan dan ciri-ciri yang cukup kentara. Dilansir dari undepress.net/sanguine, seorang sanguinis dikenal mudah beradaptasi di berbagai situasi dan kondisi. Sikapnya yang begitu fleksibel juga memudahkannya untuk menyelesaikan satu pekerjaan lalu lanjut mengerjakan pekerjaan berikutnya tanpa kesulitan yang berarti.

Ciri-Ciri Sanguinis

Seorang sanguinis bisa memiliki ciri-ciri berikut ini:

1. Aktif.

2. Suka berbicara.

3. Supel dan ramah.

4. Lincah dan gesit.

5. Mudah beradaptasi di tempat baru.

6. Selalu ceria meski kadang bisa jadi pemarah.

7. Minatnya bisa berubah-ubah dengan cepat.

8. Kurang bertanggung jawab.

9. Suka mencoba hal-hal baru.

10. Tidak gampang stres saat menghadapi kegagalan.

Kelebihan dan Kekurangan Sanguinis

Seorang sanguinis suka jadi pusat perhatian. Dia pun mudah berkomunikasi dengan orang-orang baru dan diterima di tempat baru. Dikenal energik, ia bisa memiliki banyak energi dan tampak sebagai pribadi yang selalu optimis. Rasa percaya dirinya pun tinggi. Karakter itu pun seringkali membuatnya tampak menonjol dibandingkan orang-orang lain.

Karena suka mencoba hal-hal baru, seorang sanguinis bisa gampang bosan. Dia tak akan betah bila disuruh mengerjakan pekerjaan yang monoton. Meski punya banyak ide, kadang ia bisa kehilangan minatnya dengan cepat. Seorang sanguinis pun bisa jadi tipe orang yang gampang sekali membuat banyak janji, tapi tak semua janji itu ditepati dengan baik. Meski kadang terlihat punya banyak teman, tapi biasanya hanya segelintir orang saja yang bisa benar-benar jadi sahabatnya.

Seorang sanguinis punya kelebihan dan kekurangannya sendiri. Jadi, apakah Sahabat Fimela di sini adalah seorang sanguinis?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading