Sukses

Lifestyle

Saat Melakukan Kesalahan, Wajib Meminta Maaf ke Pasangan

Fimela.com, Jakarta Manusia adalah mahkluk yang tidak akan pernah luput dari kesalahan. Dan saat Sahabat Fimela secara sengaja maupun tidak sengaja melakukan kesalahan, pastikan untuk segera meminta maaf. Apalagi jika kesalahan tersebut dibuat pada pasangan.

Minta maaf memang bukan perkara yang mudah buat dilakukan. Untuk sekedar mengucap maaf, ini harus dilakukan dengan sangat tulus. Meminta maaf juga harus dilakukan dengan mengumpulkan segenap tenaga juga rasa percaya diri tinggi.

Saat kita melakukan kesalahan, akan ada banyak pikiran negatif yang muncul di otak sehingga membuat kita enggan mengatakan kata maaf. Saat melakukan kesalahan apalagi kesalahan ini cukup fatal, kita akan sangat takut mengatakannya di hadapan pasangan. Ketakutan itu umumnya merujuk pada pertanyaan pada diri sendiri apakah permintaan maaf itu akan diterima, apakah mengutarakan kesalahan bisa membuat pasangan tetap mencintai kita dan sejenisnya.

 

Seberat apapun kesalahanmu pada pasangan, pastikan untuk meminta maaf dengan tulus dan berjanjilah tak akan mengulangi kesalahan tersebut. Berjanji di sini tak hanya berjanji pada pasangan tetapi berjanjilah pada dirimu sendiri.

Saat meminta maaf, lakukan dengan tulus tapi tidak berlebihan. Utarakan juga alasan kenapa kesalahan itu bisa terjadi. Katakan semua dengan jujur. Jangan pernah menyembunyikan sesuatu hal lagi dari pasangan. Tunjukkan bahwa permintaan maafmu tulus dan sungguh-sungguh.

Well Sahabat Fimela, saat dirimu secara sengaja maupun tidak sengaja melakukan kesalahan, pastikan untuk meminta maaf ya. Semoga hubunganmu dengan pasangan baik-baik saja dan bahagia selamanya.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Kamu Begitu Bahagia Menjalin Hubungan dengan Si Dia
Artikel Selanjutnya
6 Tanda Hubunganmu Bakal Bertahan Lama dan Bahagia