Sukses

Lifestyle

4 Alasan Pria Plegmatis Bisa Jadi Pasangan Sempurna

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang berkepribadian plegmatis dikenal sebagai si pendamai. Pria plegmatis pun bisa jadi pasangan yang sempurna dengan berbagai kelebihan yang ia punya.

Seperti yang dikutip dari psychologia.co/phlegmatic-relationships, saat sudah menjalin sebuah hubungan, pria plegmatis akan sangat serius untuk membawanya ke jenjang pernikahan. Orang-orang tipe plegmatis bisa sangat terbuka pada perasaannya pada awal hubungan, tapi mereka bisa jadi yang paling terluka ketika mengalami penolakan. Pria plegmatis pun bisa jadi pasangan yang sempurna karena sejumlah alasan.

Rela Berkorban

Demi menjaga keharmonisan dan mencegah konflik makin membesar, pria plegmatis rela berkorban. Dia bisa jadi sosok yang paling diandalkan untuk membuat keadaan kembali damai. Saat bertengkar, pria plegmatis biasanya tak akan membesar-besarkan masalah yang ada.

Suka Melakukan Hal-Hal Romantis

Menyiapkan makan malam romantis, memberi hadiah bunga dan cokelat, dan memanjakan kekasih hati dengan hal-hal romantis merupakan karakter umum pria plegmatis. Saat bersamanya, kita bisa diperlakukan bagai ratu yang paling istimewa di dunia.

Tak Suka Bermain Api dalam Cinta

Saat menjalin hubungan, pria plegmatis akan menjaga hubungan itu dengan sepenuh hati. Dia tak suka bermain api dalam cinta. Tak pernah ada maksud dalam hatinya untuk melukai hati perempuan yang sudah dicintainya. Kalau memang dia tak cocok dengan seseorang, dia akan jujur dan melepaskannya.

Tak Banyak Bicara tapi Bijaksana

Seorang pria plegmatis mungkin tak akan banyak bicara. Tapi sikapnya bisa sangat bijaksana. Dalam menghadapi berbagai situasi, dia akan berusaha tenang dan selalu berpikir dulu sebelum bertindak. Meski kadang dia juga begitu pintar menyembunyikan emosinya sendiri.

Pria plegmatis bisa jadi pasangan sempurna dengan sejumlah kelebihan dan keistimewaan yang dimilikinya. Jadi, apakah Sahabat Fimela di sini tertarik untuk mencari pasangan yang berkepribadian plegmatis?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading