Sukses

Lifestyle

Perempuan Tangguh Pantang Mengeluh Saat Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Putus cinta adalah momen yang sangat menyakitkan dan menyedihkan bagi sebagian besar orang. Putus cinta juga bisa membuat seseorang seolah tidak bisa melanjutkan hidupnya. Namun tahukah Sahabat Fimela, putus cinta bukan akhir dari segalanya.

Karena putus cinta, kita bisa menjadi perempuan yang lebih tangguh dan bersikap dewasa. Karena putus cinta, kita bisa mendapatkan cinta yang lebih baik dari sebelumnya.

Sedih dan sakit hati setelah putus cinta adalah hal yang wajar. Tapi ingat, jangan pernah berkubang dalam kesedihan dan keterpurukan terlalu lama. Kita wajib bahagia dan menikmati hidup bahkan setelah putus cinta. Jadilah perempuan tangguh yang tetap menawan dan mempesona selepas putus cinta. Dan perempuan tangguh adalah perempuan yang pantang menangisi mantan di pojokan kamar sampai pagi.

Bagi perempuan tangguh, putus cinta tidak akan membuatnya mengeluh dan galau berlebih. Kenapa? Karena ia sadar cinta yang tulus, setia dan mengagumkan tak akan membuatnya tersakiti, kecewa dan terluka. Perempuan yang tangguh, setelah putus cinta tak akan kepo atau stalking mantan secara berlebihan.

Perempuan yang tangguh juga tak akan menyakiti dirinya sendiri dengan tidak nafsu makan, tidak peduli pada kesehatannya dan sejenisnya. Perempuan ini sadar bahwa dengan menyakiti dirinya sendiri tak akan membuat mantan kembali padanya. Ia juga sadar bahwa menyakiti dirinya sendiri tak akan membuat mantan lebih peduli padanya.

Karena mantan bukan seseorang yang harus dikenang setelah kepergiannya, perlahan tapi pasti usahakan agar melupakan mantan. Jangan lagi berharap lebih ke mantan. Percayalah, kalau pun ia memang terlahir sebagai jodoh atau belahan jiwamu, seberat apapun rintangan kalian, ia tak akan meninggalkanmu. Percayalah bahwa Tuhan akan tetap mempersatukan kalian seberat apapun halangan dan rintangan kalian.

Jika pun mantan bukan jodohmu, bersabarlah. Yakin bahwa Tuhan telah menyiapkan jodoh terbaiknya untukmu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading