Sukses

Lifestyle

7 Inspirasi Undangan Pernikahan 2019 dari Seleb Favorit

Fimela.com, Jakarta Sedang mencari inspirasi undangan pernikahan? Bagaimana kalau diawali dari wedding invitation seleb favoritmu.

Salah satu tips dari para pakar pernikahan, ketahui style seleb favorit untuk mengetahui apakah sesuai dengan selera pribadimu. Apakah lebih menyukai Solange Knowles atau Chrissy Teigen?

Berikut 7 ide undangan pernikahan dari seleb favorit yang bisa dijadikan sebagai referensi melansir dari brides.com, Minggu (9/12). Mulai dari permainan warna sampai nuansa floral yang minimalis dan menggoda;

 

Pasangan seleb: Solange Knowles dan Alan Ferguson

Penyanyi dan pencipta lagu Solange menikah dengan suaminya di sebuah warehouse dengan desain chic. Mereka memberikan dress code serba putih, sesuai dengan pernikahan impian yang minimalis seperti desain undangan unik ini.

Nuansa Floral Minimalis yang Manis

Pasangan seleb: Chrissy Teigen dan John Legend

Pasangan berpengaruh ini menggelar pernikahan mewah di Italia. Lengkap dengan dekorasi warna peach lembut menggemaskan. Semburat peach juga hadir dalam undangan yang simpel dan manis.

 

 

Pasangan seleb: Pippa Middleton dan James Matthews

Undangan semi formal dengan nuansa floral ini begitu sempurna untuk menggambarkan suasana pernikahan Pippa Middletonyang dihiasi beraneka bunga putih dan tanaman hijau. Dengan warna peach lebih pucat yang seperti dilukis cat air.

Royal sampai Botanikal

Pasangan seleb: Lauren Conrad dan William Tell

Elemen botanikal mengambil bagian besar dalam undangan pernikahan. Hal itu mewakili gaya pernikahan dengan elemen bohemian kasual dalam palet warna klasik yang netral.

Pasangan seleb: Pangeran Harry dan Meghan Markle 

Font tulisan tangan gaya kerajaan sesuai dengan kegemaran Meghan akan kaligrafi. Undangan simpel warna putih dengan guratan motif bunga emas juga menggambarkan tradisi serta modernisasi dari pasangan yang menjadi sorotan dunia tersebut.

Pasangan seleb: Kit Harington dan Rose Leslie

Digelar di Kastil Skotlandia, pernikahan dua bintang Game of Thrones ini adalah impian yang jadi nyata. Undangannya merefleksikan penyatuan mereka yang indah dalam ambiance village yang hijau dan klasik. Palet hijau juga menjadi warna yang mendominasi dari undangan serta busana Harrington.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading