Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Perlu Diwaspadai Saat Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Fimela.com, Jakarta Pernahkah jatuh cinta pada pandangan pertama? Seperti saat baru mengenal seseorang untuk pertama kali tapi jantung langsung berdebar-debar lebih kencang dari biasanya. Atau langsung merasa terpesona pada sosok yang baru kita kenal untuk pertama kalinya.

Cinta pada pandangan pertama kadang bisa jadi hal yang tricky. Ada yang berlanjut hingga hubungan yang serius. Tapi ada juga yang berakhir jadi angan belaka. Agar jatuh cinta pada pandangan pertama tak berakhir luka, sedari awal kita perlu mewaspadai beberapa hal berikut ini.

1. Tak Ada yang Benar-Benar Sempurna di Awal Pertemuan

Kita harus mengingat hal yang satu ini. Bahwa segala yang kita lihat di awal pertemuan belum tentu sempurna. Kadang kita jatuh cinta pada pandangan pertama karena orang tersebut memiliki karakter wajah yang sesuai dengan idola atau pasangan impian kita. Padahal belum tentu dia memiliki sifat atau karakter yang sesuai dengan harapan kita.

2. Jangan Langsung Berharap Dia Juga Jatuh Cinta Padamu

Rasanya memang bakal sulit menahan diri untuk tak tebar pesona di depannya. Tapi kita juga perlu ingat kalau dia belum tentu juga ada rasa yang sama dengan kita. Belum tentu dia juga jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kita. Intinya, jangan gampang ge-er duluan, ya.

3. Hati-Hati Dibutakan oleh Khayalan

Ketemu seseorang yang sepertinya klik, kita jadi membayangkan nantinya bakal bisa menghabiskan sisa hidup kita bersamanya. Kita jadi berkhayal dan membayangkan hidup kita akan bahagia selamanya saat bisa dengannya. Kita terbuai dengan khayalan sendiri tapi jangan sampai kita sampai lupa daratan, ya.

4. Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama Ada yang Cuma Perasaan Sesaat

Ada yang bisa berlanjut jadi cinta beneran. Namun, ada juga yang ternyata cuma perasaan sesaat saja. Hal ini pun perlu kita ketahui dan waspadai, supaya tidak telanjur dibutakan oleh pandangan pertama yang belum tentu benar-benar cinta.

Cinta pada pandangan pertama memang kadang memberi dilemanya sendiri. Namun, jika dia memang ditakdirkan sebagai jodohmu sejak pandangan pertama maka pasti akan ada jalan yang dibukakan untukmu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Tanda Dia Tak akan Meninggalkanmu Demi Perempuan Lain
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Kamu Orang yang Tak Bisa Pacaran Apalagi Buru-Buru Menikah