Sukses

Lifestyle

Kaleidoskop September 2018: Cinta Guru dan Murid yang Berakhir di Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Cinta memang tidak mengenal usia. Pertemuan dengan jodoh bisa terjadi melalui proses yang unik, seperti kisah pasangan dari Negeri Jiran ini. Kisahnya yang unik dan manis ini akan dirangkum dalam Kaleidoskop Fimela 2018.

Kisah seputar jodoh yang menarik dan bikin baper kali ini datang dari seorang guru berusia 32 tahun asal Malaysia dan istrinya yang tak lain adalah mantan muridnya. Melansir dari laman worldofbuzz.com, pasangan ini bahkan memiliki beda usia 12 tahun. Meski begitu, keduanya sama-sama yakin untuk membina rumah tangga bersama.

Kisah cinta yang unik ini juga disampaikan oleh pengantin pria yakni Muhammad Syamsul Bahari (32) di akun twitter pribadinya. Pria yang berprofesi sebagai guru Fisika ini menceritakan bagaimana awal pertemuan kembali ia dan istrinya yang tak lain mantan muridnya tersebut hingga akhirnya keduanya menikah.

Awal Mula Kisah Cinta Syamsul dan Intan

Syamsul adalah guru Fisika di sebuah sekolah di Kulim, Kedah Malaysia. Saat mengajar, ia tidak begitu kenal dengan istrinya yakni Intan Syazwani Mohd Hairian (20). Empat tahun kemudian, keduanya saling berkenalan kembali. Itu semua berawal ketika Intan menfollow akun Instagram Syamsul dan berkomentar bahwa pak gurunya tersebut begitu tampan.

Dari komentar inilah, Syamsul dan Intan kemudian saling berkomunikasi makin intens. Keduanya bahkan tak butuh lama untuk sama-sama yakin melangkah ke jenjang pernikahan. Bagi Syamsul, Intan adalah sosok perempuan yang mandiri dan tegar. Wanita ini juga berhati lemah lembut dan sayang dengan anak-anaknya, termasuk anak dari istri pertamanya yang telah bercerai darinya.

Pernikahan Syamsul dan Intan yang dilaksanakan pada 18 Agustus 2018, menjadi viral. Tentu saja kisahnya pun menjadi salah satu kisah fenomenal di tahun 2018.

Bagaimana menurutmu Sahabat Fimela?

What's On Fimela
Loading