Sukses

Lifestyle

Destinasi Wisata yang Akan Jadi Primadona di Tahun 2019

 

Fimela.com, Jakarta Tahun baru merupakan peluang besar untuk menjajal destinasi baru yang belum terjamah dalam bucket list, bagi kamu yang gemar perpetualang ke negeri orang. Masalahnya, begitu banyak destinasi yang ada, begitu luas pula dunia yang harus kamu kelilingi. 

Tapi jangan khawatir. Tren travel beserta destinasinya akan selalu berubah. Dan di dalam tren tersebut, pasti ada peluang bagimu untuk memilih destinasi menarik di tahun 2019. 

Melihat tren sepanjang tahun 2017 hingga 2018 yang hampir habis ini, data American Express Travel menunjukkan tren destinasi tahun depan akan berubah, meski ada beberapa yang tetap bertahan seperti Tuscany dan Bahamas. Lantas, apa saja destinasi yang akan ramai dijelajahi dan masuk bucket list para travelers?

 

Barcelona, Spanyol

View this post on Instagram

Barcelona 🙌🏼 www.neat-production.com

A post shared by Neat Production (@neat.production) on

Sudah lama Barcelona menjadi tujuan wisata favorit. Bukan hanya kaya akan makanan yang lezat, kota ini juga kaya akan kebudayaan dan sejarah. Dilansir dari CNBC, angka booking telah naik 26 persen dari tahun ke tahun yang dilakukan oleh para pengguna kartu kredit American Express. 

Doha, Qatar

View this post on Instagram

#city #doha #qatar #qatarvideo #doha2016

A post shared by Jay Ar (@jayrb10) on

Negara-negara di Timur Tengah juga belakangan ini dilirik oleh banyak wisatawan asing. Salah satunya, Doha di Qatar. Kota ini bukan hanya indah dengan gedung-gedung tinggi, tetapi juga kaya akan kebudayaan dan seninya. Doha sendiri sudah lama terkenal akan Museum of Islamic Art. 

Marrakech, Morocco

Marrakech, Morocco merupakan trending destination di tahun 2019 nanti. Bukan hanya keindahan kotanya yang indah, Marrakch juga dibanjiri oleh kebudayaan dan seni yang menarik untuk dipelajari. Jangan hanya berjalan-jalan di sekitar kota, cobalah untuk bertandang ke beberapa museum dan taman-tamannya yang menawan. 

What's On Fimela
Loading