Sukses

Lifestyle

Tanpa Flash Sale, Ini Promosi Menarik Traveloka Selama Harbolnas

Fimela.com, Jakarta Hari kedua perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 semakin meriah. Sejumlah e-commerce menjadi partisipan pada perayaan belanja online terbesar di Indonesia., termasuk Traveloka.

Kebanyakan e-commerce menggunakan strategi flash sale saat Harbolnas. Bahkan tak jarang e-commerce memberikan cashback hingga Rp1,2 juta. Semua promosi ini dipublikasikan secara luar biasa meriah. Tentu dengan beberapa ketentuan yang telah ditetapkan. Seperti pembatasan kuota pembeli tercepat yang bisa menikmati potongan harga.

Namun hal berbeda justru diterapkan oleh Traveloka selama Harbolnas berlangsung. Di mana Traveloka tidak menerapkan flash sale untuk merayakan Harbolnas. Sehingga setiap akun bisa mendapatkan potongan harga yang ditawarkan Traveloka selama periode promo.

 

Transaksi meningkat setiap tahunnya

Tercatat, nilai transaksi Traveloka selama Harbolnas meningkat setiap tahunnya. Pada 2017, Traveloka berhasil mendapatkan transaksi sebesar Rp4,7 triliun. Sementara itu, pada 2018 ditargetkan sebesar Rp 7 triliun.

Transaksi Harbolnas ini bisa tercapai dengan berbagai promo menarik, seperti berbagai permainan yang diadakan menyampaikan Harbolnas. Berdasarkan survei Katadata Insight Center ada beberapa jenis promo yang menarik konsumen. Di antaranya adalah diskon, gratis ongkos kirim, dan harga yang lebih murah dibanding pembelian offline.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Harbolnas, ZALORA 12.12 Mega Sale Sambut Tren Fashion 2022
Artikel Selanjutnya
Turnamen Mobile Game se-Asia Tenggara dari Traveloka Menyambut 12.12 Deals