Sukses

Lifestyle

Suami Dikabarkan Pakai Narkoba & Ditangkap Polisi, Ini Kata Dina Lorenza

Siapa yang tak mengenal Dina Lorenza. Artis cantik dengan senyum menawan dan mempesona ini telah menjadi perbincangan hangat lantaran sang suami dikabarkan ditangkap polisi terkait pemakaian narkoba dan kepemilikan senjata api. Mengenai kabar ini, artis cantik yang kini berhijab itu pun mengklarifikasi bahwa kabar tersebut tidak benar alias hoax.

Dina Lorenza mengatakan bahwa orang yang tertangkap polisi bukanlah sang suami yakni Gathan Saleh Hilabi. Ia menyebutkan bahwa kabar yang ada tidak benar.

"Itu hoax, bukan Gathan... Lihat saja fotonya beda," jelas Dina Lorenza saat dihubungi hari ini, Selasa (12 Juni 2018). Di sisi lain, Sandy Arifin pengacara juga memberikan konfirmasi kalau yang ditangkap bukan Gathan, tetapi kakaknya. Pria dalam foto yang diungkapkan diamankan pihak berwajib karena memakai narkoba dan memiliki senjata api adalah Hamad Saleh Hilabi.

Dina Lorenza/copyright KapanLagi.com/Budi Santoso

"Itu kakaknya.. Bukan (Gathan) itu," jelas Sandy Arifin sang pengacara.

Awalnya beredar kabar kalau ada pria yang diungkapkan adalah Gathan ditangkap pihak kepolisian di Kuta Bali. Ternyata pria tersebut bukan Gathan suami Dina Lorenza tetapi kakaknya.

Sebelumnya, Dina dan Gathan sempat dikabarkan telah berpisah, tapi wanita cantik itu memilih untuk tak mau menjawab pertanyaan soal rumor yang beredar itu. Sepertinya perpisahan Dina dan suami memang juga hanya rumor semata.

Buat Dina Lorenza semoga tetap kuat dan sabar dengan kabar tidak benar yang melandanya juga keluarga. Ladies, semoga kita semua menjadi pribadi yang cerdas dalam menyerap kabar yang ada dan tidak gampang percaya dengan kabar hoax di sekitar kita.
Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading