Sukses

Lifestyle

Patah Hati, 5 Zodiak Ini Tak Akan Berteman Lagi dengan Mantan

Setiap orang punya sikap tersendiri menghadapi mantan kekasih. Ada yang hilang kontak, ada yang bisa berteman lagi, ada yang justru jadi sahabat dan ada juga yang saling menghindar dan membenci bahkan pura-pura tak saling kenal.

Tapi jika kamu ingin tahu orang-orang yang biasanya tak mau berteman lagi dengan mantannya, kamu akan menemui 5 zodiak inilah yang sering melakukannya. Seperti dilansir Yourtango.com, ini sekian zodiak yang yang akan memutus hubungan dan tak ingin berteman lagi dengan mantan.

1. ARIES

Pemilik zodiak Aries punya pemikiran, ketika hubungan yang melibatkan hati dan perasaan sudah menyakitkan dan berakhir, maka ia memutuskan untuk tidak perlu melanjutkan hubungan macam apa pun dengan mantan, termasuk pertemanan. Jika sekedar berteman di media sosial sih tak masalah, tapi jika bertemu dan ngobrol lagi, nggak deh.

2. LEO

Sosok Leo yang merasa tersakiti ketika hubungan cinta berakhir lebih memilih untuk tidak melanjutkan hubungan pertemanan dengan mantan. Lebih baik ia tidak perlu tahu lagi tentang kabarnya, ketimbang teringat lagi masa lalu yang tak ingin dikenangnya. Ia cukup arogan untuk menerima pertemanan mereka lagi.

3. SCORPIO

Scorpio lebih memilih untuk tidak berteman lagi dengan mantan karena semua hal tentangnya bisa jadi membuat dendamnya semakin dalam dan parah. Perasaan cemburu Scorpio pun sangat besar, jadi ketika menjalin pertemanan, ia tidak bisa murni menganggap teman, masih ada perasaan tersisa dari masa lalu.

4. CAPRICORN

Meski punya pemikiran dewasa, namun Capricorn tak bisa berteman lagi dengan mantan. Susah baginya untuk memaafkan atau melupakan. Kenangan manis hingga pahit membuatnya jengah bertemu atau berinteraksi dengan mantan. Jika tidak bisa menemukan jalan tengah untuk berdamai, mending nggak usah berteman.

5. AQUARIUS

Aquarius mungkin cukup fleksibel dan tidak masalah menjalin pertemanan lagi dengan mantan asal ia tidak lagi mengganggu hidupnya. Namun ia lebih memilih menghindari pertemanan dengan mantan karena alasan masa lalu. Ia tidak membenci ide berteman lagi, tapi jika bisa tidak berteman, mengapa harus berteman lagi?

Itu dia sekian zodiak yang ternyata tidak bisa lagi berteman dengan mantan karena berbagai alasan. Bagaimana, kamu yang berzodiak lagi juga seperti itu ke mantan nggak sih?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading