Sukses

Lifestyle

Reporter Wanita Alami Pelecehan Seksual Saat Laporan Langsung Piala Dunia

Pelecehan seksual memang mengancam wanita dan bisa terjadi dimana saja. Seorang reporter wanita pun menjadi korban pelecehan dari seorang pria saat sedang melaporkan jalannya gelaran Piala Dunia 2018.


Julieth Gonzales Theran, seorang koresponden untuk stasiun berita Jerman, Deutsche Welle, sedang melakukan siaran langsung untuk reportase berita Piala Dunia di alun-alun kota Saransk, Rusia. Seperti yang dilansir oleh health.com, tiba-tiba saja seorang pria berlari ke arahnya sambil meraba payudara dan mencium pipi sang reporter.


Awalnya ia sedikit terkejut, namun seakan tak pernah terjadi apa-apa, ia mencoba untuk tetap profesional di depan kamera dan tetap tersenyum melaporkan berita. Kejadian tersebut memang berlangsung sangat cepat. Setelah melakukan reportase langsung, Julieth mencari sang pelaku pelecehan seksual tersebut.

"Saya berada di tempat kejadian selama dua jam untuk mempersiapkan siaran dan tidak ada interupsi. Ketika kami siaran langsung, penggemar ini segera memanfaatkan situasi. Namun setelah itu, ketika saya memeriksa apakah dia masih ada di sana, dia sudah pergi," cerita Gonzales Theran.

Julieth pun mengunggah potongan kejadian langsung yang menimpanya tersebut di akun instagramnya. Ia menuliskan caption yang berbunyi "Kami tidak pantas mendapatkan perlakuan ini. Kami sama berharganya dan profesional. Saya berbagi kebahagiaan sepak bola, tetapi kita harus tahu batasan kasih sayang dan pelecehan."

Hingga berita ini diturunkan, pelaku masih belum diketahui identitasnya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading