Sukses

Lifestyle

Berbeda 34 Tahun, David Foster Lamar Katharine McPhee

Cinta memang tak mengenal usia. Ini pula sepertinya yang sedang dirasakan oleh Katharine McPhee dan David Foster.

Penyanyi legendaris David Foster baru saja bertunangan dengan alumni American Idol, Katharine McPhee. Keduanya memiliki beda usia cukup jauh. Kini David Foster telah berusia 68, sedangkan Katharine masih berumur 34 tahun.

Kabar ini dikonfirmasi oleh staff Katharine, Leslie Loan, kepada majalah People. Pertunangan ini terjadi di Italia, saat keduanya sedang berlibur. Selama liburan di Italia ini pula keduanya sering mengunggah moment kebersamaan.

"Dia melakukannya (melamar) di puncak gunung di Anacpri. Sangat gelap, hanya ada bintang. Untung saja ia tak mendorongku dari tebing," ungkap Katharine sambil bergurau.

 (instagram: @katharinemcphee @davidfoster)


Katharine mengunggah potongan percakapannya di Instagram. Tak hanya itu, ia juga akhirnya mengunggah foto berdua dengan David Foster. Caption sederhana, "Yup" ditambahkan di foto mesra David dan Katharine.

Pasangan musisi ini mulai dekat sejak September 2017. Anak David, Erin Foster yang mengabarkan kedekatan sang ayah dengan kekasih barunya. Anak David Foster sendiri sangat mendukung hubungan baru ayahnya.

Bila berlanjut sampai ke jenjang pernikahan, ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Katharine McPhee. Sedangkan bagi David Foster, ini adalah pernikahan kelima, sebelumnya ia menikahi ibu Bella & Gigi, Yolanda Hadid.

Congratulations dear love birds!

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading