Sukses

Lifestyle

Yuk Intip Suasana Acara Pembaptisan Pangeran Louis

Beberapa bulan yang lalu Kate Middleton melahirkan putra ketiganya. Kemarin merupakan acara pembaptisan Pangeran Louis.

Louis Arthur Charles, putra ketiga dari pasangan Kate Middleton dan Pangeran Wiliam akhirnya menjalani acara pembaptisan pada Senin (9/7) kemarin. Archbishop of Canterbury, Justin Welby yang ada di kapel St. James's Palace pun menjadi venue acara pembaptisan tersebut. Di sanalah Pangeran George dan Charlotte Elizabeth Diana ikut hadir.

Copyright: AFP


Setelah kurang lebih 11 minggu berlalu, Kate Middleton dan Pangeran William akhirnya menggelar acara pembaptisan putra ketiga mereka yang bernama Louis Arthur Charles.

Acara pembaptisan tersebut digelar pada Sabtu (9/7) kemarin di Archbishop of Canterbury, Justin Welby yang ada di kapel St. James's Palace.

Copyright: AFP


Louis yang saat itu mengenakan gaun pembaptisan warisan dari turun-temurun keluarganya terlihat sedang tertidur pulas dalam gendongan Kate Middleton.

Copyright: AFP


Kamera media yang berada di lokasi pun berhasil mengabadikan potret wajah Pangeran Louis dari jarak dekat. Mewarisi pesona yang dimiliki ayah dan ibunya, Louis terlihat tampan dan tenang dalam tidurnya. Nggemesin banget deh ya?

Copyright: AFP


Namun Louis bukanlah satu-satunya pusat perhatian hari itu. Kemunculan Pangeran George dan Charlotte Elizabeth Diana juga tak kalah memancing rasa penasaran banyak orang.

Copyright: AFP


Terlebih lagi hari itu Charlotte juga terlihat cantik dalam balutan outfit serba biru. Ia bahkan tampak lebih besar dan rambutnya juga sudah mulai tumbuh panjang.

Copyright: AFP


Dalam kesempatan yang sangat spesial ini, William dan Kate akhirnya bisa berpose dengan keluarga kecilnya secara lengkap.

Copyright: AFP


Sementara itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga menyempatkan diri untuk hadir di acara pembaptisan kali ini.

Keluarga yang sangat kompak ya Ladies.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading