Sukses

Lifestyle

Cantik Berprestasi, 4 Atlet Wanita Tanah Air Ini Akan Tampil di Asian Games

Asian Games sudah di depan mata. Ya, kali ini Indonesia menjadi tuan rumah di acara bergengsi yang melibatkan puluhan negara di Asia. Sedikitnya ada 45 cabang olahraga yang akan dipertandingkan oleh atlet-atlet kenamaan se Asia.

Asian Games sendiri akan digelar di Palembang dan Jakarta. Akan ada banyak atlet dari berbagai negara di Asia yang akan turut memeriahkan acara ini. Dari tanah air, akan ada ratusan atlet yang bakal bertanding memperebutkan medali. Melansir dari laman merdeka.com, ada yang menarik dari perhelatan Asian Games kali ini. Apa yang menarik?

Ada beberapa atlet wanita tanah air yang tercatat telah menorehkan prestasi membanggakan di berbagai kejuaraan dan akan turut hadir di Asian Games ini. Siapa mereka? Simak yang berikut ini.

Dellie Threesyadinda

Dellie adalah atlet panahan/copyright merdeka.com

Dellie merupakan atlet panahan tanah air dan siap bertanding melawan atlet lain dari berbagai negara di Asia. Dellie belajar panahan sejak usianya masih 7 tahun. Selama menjadi atlet, wanita kelahiran Surabaya, 12 Mei 1990 ini telah menorehkan berbagai prestasi. Ia telah memenangkan berbagai kejuaraan baik di tingkat Nasional maupun Internasional. Dirinya bahkan tercatat sebagai atlet panahan dengan segudang prestasi dan menempati urutan ke 42 di dunia.

Sisilia Agustiani Ora

Sisilia adalah atlet karate/copyright liputan6.com

Sisilia merupakan salah satu atlet karate dengan segudang prestasi membanggakan. Ia juga akan memeriahkan acara Asian Games ini dan bertanding sekuat tenaga demi meraih juara satu serta mempersembahkan medali emas untuk tanah air.

Adila Indrayanti

Adila, atlet bolling yang usianya masih sangat muda/copyright liputan6.com

Adila merupakan atlet di bidang olahraga bolling. Ia merupakan wanita asal Sumatera Utara yang telah berhasil meraih medali emas di kejuaraan nasional uji coba Asian Games 2018 di Palembang. Di usianya yang masih sangat muda yakni 23 tahun, besar harapan kita semua agar ia bisa menyabet prestasi yang sama di pertandingan Asian Games nantinya.

Lindswell Kwok

Ratu Wushu Asia Tenggara/copyright liputan6.com

Lindswell merupakan atlet wushu. Selama ini, wanita berusia 26 tahun ini dikatakan sebagai Ratu Wushu Asia Tenggara. Ia merupakan wanita asal Medan dan telah menjadi pemenang berbagai pertandingan wushu dunia. Tak tanggung-tanggung, wanita yang merencanakan pensiun setelah Asian Games ini selalu berhasil membawa pulang medali emas untuk pertandingan tingkat dunianya.

Ladies, itulah beberapa atlet wanita tanah air yang cantik, menawan, inspiratif dan tentunya berprestasi. Di Asian Games nanti, semoga atlet-atlet bisa menorehkan prestasi terbaik mereka dan mempersembahkan medali terbaik untuk bangsa.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading