Sukses

Lifestyle

Selama Ngartis, Baru Kali Ini Ijazah Olivia Zalianty Dipakai

Olivia Zalianty adalah salah satu artis Tanah Air yang punya banyak prestasi. Salah satunya yang membanggakan adalah keberhasilannya meraih medali emas di cabang olahraga Wushu pada Road to Asian Games 2018.

Pasca prestasinya yang membanggakan itu, Olivia mendapat tawaran kerja kantoran. Saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (11/07) artis cantik itu mengatakan saat ini dia menjadi staf semi pemerintahan.

"Sekarang aku jadi anggota INASGOC, penyelenggara Asian Games. Aku di sini sebagai client swrvice di Deputi II bagian branding untuk Asian Games. Aku mengatur kerja sama INASGOC dengan stakeholder, termasuk pemerintahan," kata Olivia.

Olivia Zalianty/copyright redaksi vemale/stella

Bagi Olivia, ini adalah pengalaman pertama bekerja kantoran. Fakta baru bahkan terungkap nih Ladies. Ternyata setelah lulus dari universitas, ini adalah kali pertama ijazah Olivia digunakan.

"Selama kuliah belum pernah kepakai ijazahnya. Sudah lebih dari 10-15 tahun kayaknya (ijazah enggak digunakan). Ini kan (kerja) di semi pemerintahan, jadi perlu ijazah," jelasnya.

Nah soal gaji, wanita berusia 36 tahun ini merahasiakan besaran penghasilannya per bulan. "Gajinya rahasia, saya enggak pernah cek rekening. Jadi enggak tau berapa yang masuk. Tapi yang penting gimana caranya bertanggungjawab karena saya mengawal kerja sama INASGOC dengan kementerian," katanya.

(vem/apl)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Bahasa Tubuh yang Sebaiknya Kamu Hindari Saat Wawancara Kerja