Sukses

Lifestyle

Calon Raja, Pangeran William Dilarang Keras Lakukan 5 Hal Ini

Menjadi anggota keluarga kerajaan tak semudah yang dibayangkan. Banyak sekali aturan yang harus diikuti oleh para pangeran dan putri. Nah, hal ini juga berlaku untuk Pangeran William. Banyak peraturan dan protokol yang harus ia taati dalam setiap detail hidupnya. Melansir dari thisisinsider.com, berikut ini adalah beberapa hal yang tidak boleh dilakukan oleh Pangeran William.

Tak boleh bermesraan dengan Kate Middleton di depan publik

Salah satu hal terlarang bagi pangeran William adalah menunjukkan kemesraan seperti menggenggam tangan atau berpelukan dengan Kate Middleton sang Duchess of Cambridge. Ini sangat berbeda dengan Pangeran Harry yang diberikan sedikit kelonggaran untuk menampilkan kemesraan dengan Meghan Markle, karena ia tidak terlalu dekat dengan garis tahta.

Politik

Ini adalah aturan kerajaan yang sangat penting. Sebagai bagian dari anggota kerajaan, Pangeran William juga tidak diperbolehkan untuk memilih atau menyampaikan pendapat poitiknya di depan umum.

Mengumumkan nama bayi

William dan Kate memang diberikan kebebasan untuk memilih nama bayi mereka, namun sebelum mengumumkannya pada media atau publik, kaduanya wajib memberitahu Ratu terlebih dahulu.

Monopoli

Ada satu aturan yang cukup bikin heran. Bagi keluarga kerajaan, permainan monopoli dianggap terlalu kompetitif. Karena itulah William dan keluarganya tidak diperbolehkan memainkan permainan ini.

Makan kerang

Anggota keluarga kerajaan tidak disarankan untuk mengonsumsi kerang karena dikhawatirkan keracunan.

Nah, ternyata banyak sekali aturan yang harus ditaati sebagai anggota keluaraga kerajaan ya Ladies.

Sumber: Liputan.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading