Sukses

Lifestyle

Kenali Tanda-Tanda Dia Adalah Jodoh yang Tepat

Menemukan pria yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup memang tidak mudah, namun bukan berarti kamu tak bisa melihat tanda-tandanya. Jika saat ini kamu sedang menjalin hubungan cinta dengan seorang pria, kamu bisa menilai apakah ia termasuk pria yang cocok dijadikan jodoh atau tidak.

Seperti dilansir dari Insider, pakar hubungan cinta Sarah Ryan menyebutkan bahwa salah satu tanda kamu sudah bertemu jodohmu adalah ketika kamu merasa tidak bisa hidup tanpa keberadaannya.

Sarah menjelaskan, "Kalian saling mendukung menjadi pribadi lebih baik dan berkomunikasi dengan baik serta memiliki chemistry satu sama lain."

Bukan hanya itu, Sarah menambahkan bahwa tanda yang bisa dilihat lainnya adalah ketika kalian bisa tumbuh bersama, belajar dari masing-masing kepribadian dan memiliki mimpi serta tujuan yang sama.

Tanda yang disebutkan pakar hubungan cinta Ben Edwards, salah satunya adalah ketika kamu merasa damai, puas, dan nyaman bersama dengannya. Bahkan kamu sudah punya bayangan akan seperti apa menjalani hidup hingga tua dengannya.

Hal ini hanya bisa didapat ketika kamu dan dia sudah mencapai titik di mana kalian bisa saling percaya dan melengkapi kekurangan dan kelebihan satu sama lain.

Sekian tanda di atas mungkin terdengar sangat klise, namun ketika kamu mengalaminya sendiri, kamu akan tahu apakah dia pria yang tepat atau tidak, ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading