Sukses

Lifestyle

2 Pasang Kembar Ini Ingin Tinggal Serumah Pasca Menikah, Alasannya...

Saat memutuskan menikah, setiap orang tentu ingin tinggal berdua dengan pasangannya dan terpisah dari orang tua atau keluarga. Namun, rupanya ingin berpisah dari saudara tidak menjadi keinginan dua pasangan kembar asal Michigan, Amerika Serikat ini.

Melansir dari laman Daily Mail, kedua pasangan ini adalah Zack Lewan dan Nick Lewan. Mereka yang terlahir sebagai kembar identik ini berniat tak ingin berpisah satu sama lain setelah menikah. Yang tak biasa lainnya dari keduanya, keduanya rupanya memiliki kekasih yang juga kembar identik.

Pasangan kembar identik asal Amerika/copyright newcanaannewsonline.com

Karena keinginan tak ingin berpisah dari satu dengan lainnya, kembar Zack dan Nick mencari calon istri yang juga kembar. Keduanya lalu berkenalan dengan si kembar Krissie Bevier dan Kassie Bevier. Empat orang ini akhirnya sama-sama cocok dan memutuskan memulai menjalin asmara sebagai dua pasangan kekasih.

Zack menjalin hubungan dengan Krissie dan Nick menjalin hubungan dengan Kassie. Hubungan asmara pasangan ini tak hanya sebagai pasangan kekasih saja. Kedua pasang ini bahkan telah merencanakan pernikahan mereka di hari yang hampir bersamaan. Zack dan Krissie akan menikah hari ini dan Nick bersama Kassie akan menikah besok.

Dari laporan yang ada, keduanya menggelar pesta pernikahan di tempat yang sama. Kedua pasangan ini juga memilih konsep pesta pernikahan yang sama pula. Bahkan nih ya, saking tak inginnya berpisah antara satu dengan lainnya, kedua pasangan kembar ini akan tinggal di apartemen yang sama.

Pasangan Nick dan Kassie serta Jack dan Krissie/copyright newcanaannewsonline.com

Karena saling menyayangi satu sama lain, baik si kembar Zack dan Nick maupun Krissie dan Kassie berniat untuk terus bersama-sama. Mereka yang terlahir sama atau kembar identik sejak bayi membuat keduanya ingin terus bersama-sama hingga keduanya dewasa atau bahkan ketika tua nantinya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading