Sukses

Lifestyle

Mau Nonton Asian Games 2018? Intip Dulu Tips Dari Penyanyi Tulus ini

Tinggal beberapa hari lagi, Asian Games 2018 resmi dibuka. Nah, sudah ada beberapa cabang olahraga telah bertading terlebih dahulu seperti sepak bola, bola tangah dan bola basket.

Tentu, kamu juga sudah tidak sabar untuk menyaksikan cabang olahraganya kan ladies. Sebelum datang melihat para atlet berlaga, Penyanyi Tulus pun membagikan hal apa saja sebaiknya yang kita lakukan saat menonton pertandingan.

Menurutnya, kita harus tahu atlet yang ingin kita tonton. "Ada baiknya kita mengenal lebih dalam siapa aja sih atlet yang kita dukung, hal ini perlu sebenarnya. Jangan hanya mengenal ketika sudah mendapat medali," ungkapnya ketika ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (15/8).

Mengenal lebih jauh para atlet yang kita tonton, menurut pelantun lagu ‘Sepatu’ ini, karena erat kaitannya dengan keberhasilan sang atlet sendiri mengingat kita harus menghargai proses ketimbang hasil.

Tulus sendiri didapuk menjadi salah satu penyanyi yang akan membuka Asian Games 2018, pada 18-08-2018, bersama penyanyi lainnya seperti Raisa, Via Vallen, Kamasean, Endo Kondologit dan lain-lain.

Nah, bagi kamu yang ingin membeli tiket pertandingan, tersedia di area venue pertandingan dan tersedia penjualan tiket secara online. Untuk lebih lengkapnya, berikut cara pembelian tiket serta cara penukarannya.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading