Sukses

Lifestyle

Mencicipi Makanan Korea Sambil Melihat Drama Korea di K-Food & Content Fest

Korea Selatan menjadi salah satu negara yang mempunyai tempat di hari masyarakat Indonesia. Nah jika kamu salah satu penggemar makanan, K-pop, atau K-drama ada kabar baik nih.

KOCCA Indonesia (Korea Creative Content Agency, Indonesia Business Center) dan aT (Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation) akan menyelenggarakan K-Food & Content Festival. Pada tanggal 18 Agustus – 2 September 2018 di VIP Car Park, FX Sudirman.

K-Food & Content Festival merupakan ajang pameran produk makanan dan industri kreatif Korea Selatan. Khusus di festival ini, KOCCA Indonesia menghadirkan VR Experience dan Pameran Spesial Drama Populer.

Pada zona VR Experience yang didukung oleh Tomato Production, ada 3 jenis VR yang dihadirkan yaitu Simulator VR, yang mana pengunjung dapat merasakan petualangan gim VR secara lebih menyenangkan dengan efek bangku bergerak. Juga ada, VR VIVE yang dilengkapi dengan 5 gim seru. Lalu, K-Culture VR, yang mana pengunjung dapat merasakan bertemu langsung idola K-pop.

Pameran spesial drama populer merupakan yang pertama kalinya digelar di Indonesia dengan memamerkan kostum asli yang muncul di drama stasiun TV MBC, seperti kostum artis Kim Soo Hyun & Han Ga-in di drama ‘The Moon that Embraces the Sun’, kostum asli artis Suzy & Lee Seung Gi di drama ‘Gu Family Book’ serta, kostum asli artis Yoo Seung Ho & Kim So Hyun di drama ‘Ruler: Master of the Mask’. Pengunjung juga dapat berfoto dengan memakai baju tradisional Korea, Hanbok dan bergaya seperti artis favorit mereka. VR Experience, Pameran Spesial Drama Populer, dan Hanbok Experience ini dapat dinikmati tanpa dipungut biaya.

“Kami berharap festival ini dapat dinikmati oleh pengunjung Asian Games karena berlokasi tidak jauh dari stadion GBK dan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bersama konten-konten terbaik Korea Selatan,” ujar, Mr. Greg Kim selaku Regional Director KOCCA Indonesia, seperti rilis yang diterima redaksi vemale.com

Area promosi K-Food terbagi menjadi RED & HOT Zone, Halal Food Zone, Rising Star Foods Of Korea Zone, dan Miracle Food Zone yang diharapkan dapat memberikan berbagai jenis makanan dan hiburan kepada konsumen.

Bersama dengan Asosiasi Restoran Korea Jakarta, akan diadakan acara bagi para pengunjung untuk dapat mencoba makanan dan minuman Korea secara gratis serta pertunjukan memasak dari star chef untuk menarik selera konsumen. Selain itu, Promosi Spesial akan diselenggarakan di Zona Penjualan Makanan Korea agar konsumen berkesempatan untuk mencicipi dan membeli Makanan Korea dengan harga spesial.

“Ini akan menjadi pengalaman yang berharga untuk mencoba makanan dan budaya konten Korea,” kata Mr. Taekhong Nam, Direktur aT Center Jakarta.

(vem/asp)
What's On Fimela
Loading