Sukses

Lifestyle

Tambah Gairah Bercinta dengan Konsumsi Alpukat yang Super Lezat

Ladies, gairah bercinta akan jadi penentu saat kamu berhubungan seks dengan pasangan. Gairah bercinta ini dapat dipengaruhi oleh hormon. Dengan menurunnya hormon, gairah bercinta biasanya dapat berkurang. Tapi tak perlu khawatir karena kamu bisa super bergairah dengan mengonsumsi buah sehat yang satu ini.

Menurut beberapa penelitian yang dilakukan tim medis, kandungan asam folat dan protein dalam alpukat dapat membantu metabolisme dalam tubuh yang dapat meningkatkan energi. Satu gelas jus buah alpukat setiap harinya bisa membantumu mendapatkan asupan omega 3 sebanyak 7 persen.

Kandungan omega 3 dalam alpukat dapat meningkatkan mood secara alami, sehingga dapat membuat kita lebih bahagia dan bergairah saat berada di atas ranjang. Tak cuma itu saja, alpukat memiliki kandungan vitamin B6 yang dapat membantu menjaga energi dan dorongan seks.

Nah, tunggu apa lagi Ladies. Yuk konsumsi buah ini secara teratur untuk mendapatkan gairah seks yang super berapi-api demi kebahagiaan hubungan intimmu dengan suami.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading