Sukses

Lifestyle

Ikhlas Itu Penting, Karena Tidak Ada yang Sia-Sia dengan #Pengorbananmu

Tidak ada yang mudah bagi seseorang untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.Ada usaha yang harus dilakukan, bahkan beberapa orang harus merelakan apa yang paling berharga dalam hidupnya. Merelakan apa yang menjadi harapannya harus dikubur dalam-dalam.

Ikhlas memang tidak mudah. Ikhlas memang pekerjaan yang mustahil dapat dilakukan dengan mudah oleh setiap orang. Namun tidak ada salahnya jika kamu berusaha. Tidak perlu menghitung apa yang sudah kamu lakukan, tidak perlu menghitung seberapa besar #pengorbananmu. Percayalah tidak ada yang sia-sia atas apa yang sudah kamu lakukan.

Mungkin tidak hari ini. Butuh waktu, mungkin besok, lusa atau bahkan beberapa tahun kemudian. Berbuat baiklah, karena kamu tidak akan pernah tahu putaran itu akan kembali padamu. Jika sempat merasa kecewa karena tidak adil, hal itu manusiawi. Setiap orang tentu setuju jika semua yang dilakukan butuh pengakuan.

Hidup penuh kejutan, maka nikmati dan jalani saja. Jangan merasa jika hidup kamu paling berat. Jalani hidup dengan sebaik-baiknya hidup, karena setiap orang memiliki sesuatu yang harus direlakan. Memilih salah satunya. Selamat hari ini.

***

Ladies, sosok pahlawan sering digambarkan sebagai seseorang yang rela berkorban. Mendahulukan kepentingan orang lain daripada diri sendiri. Yuk, ikut Lomba Menulis Kisah Pahlawan dalam Hidupmu, karena seorang pahlawan berasal dari siapa saja yang membuat pengorbanan besar dalam hidupnya.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading