Sukses

Lifestyle

Tanggapan NYX Professional Makeup Indonesia Tentang Kosmetik Ilegal

Ladies, tentu masih ingat dengan berita tentang penyitaan merek kosmetik ilegal yang dilakukan oleh BPOM (6/8). Badan Pengawas Obat dan Makanan telah menyita seluruh bahan baku, kemasan primer, serta produk jadi kosmetik dan obat tradisional ilegal dari tiga gudang penyimpanan kosmetik dan obat tradisional ilegal di Kawasan Pergudangan Surya Balaraja-Tangerang.

Baca Juga: Sekian Merek Kosmetik Ilegal Ini Disita BPOM dari Gudangnya

Seperti yang dilansir dari liputan6.com BPOM RI mengungkapkan bahwa ada beberapa kosmetik ilegal yang telah disita, salah satunya adalah produk NYX Pensil Alis. Redaksi vemale (20/8) menerima surat klarifikasi mengenai kabar tersebut. Berikut ini adalah tanggapan L'OREAL Indonesia sebagai distributor produk NYX Professional Makeup Indonesia, yaitu:

  • L'OREAL Indonesia sebagai distributor produk NYX Professional Makeup Indonesia merasa dirugikan dengan beredarnya produk kosmetik ilegal di Indonesia dan adanya pemalsuan produk andalannya yaitu NYX Pensil Alis.
  • L'OREAL Indonesia sebagai distributor produk NYX Professional Makeup Indonesia menghargai Badan POM dan Balai Besar POM sebagai institusi yang melakukan pengawasan produk kosmetika yang beredar di Indonesia.
  • Sebagai bentuk tanggung jawab kepada seluruh pemangku terkait, khususnya masyarakat dan gerai kosmetika, L'OREAL Indonesia sebagai distributor produk NYX Professional Makeup Indonesia memastikan bahwa produk yang didistribusikan telah memenuhi peraturan yang berlaku dan telah mendapat ijin edar dari Badan POM RI.
  • Untuk memastikan produk yang dibeli aman, L'OREAL Indonesia sebagai distributor produk NYX Professional Makeup Indonesia meminta konsumen untuk mengecek situs resmi Cek Produk BPOM di https://cekbpom.pom.go.id/
  • L'OREAL Indonesia sebagai distributor produk NYX Professional Makeup Indonesia pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan produk-produk berkualitas dari L'OREAL Indonesia.

Ladies, semoga dengan konfirmasi dari L'OREAL Indonesia ini membuat kamu lebih tenang dalam memilih produk kecantikan ya. Tetap berhati-hati dan jangan terjebak dengan kosmetik ilegal.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading