Sukses

Lifestyle

Jalin Persahabatan Dengan Suporter Asian Games, Dengan Aolikasi Ini

Tidak terasa Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang sudah memasuki pertengahan periode. Perhelatan olahraga yang melibatkan 45 negara di kawasan Asia ini memberikan kemeriahan dan hiburan bagi masyarakat Indonesia maupun negara lainnya.

Kehadiran para pendukung dari tiap negara untuk memberikan semangat pada timnya merupakan sebuah nilai tambah atas event yang tengah berlangsung ini. Kehadiran masyarakat pendukung sekaligus wisatawan asing tentu saja bisa menjadi salah satu momentum untuk memperluas pertemanan dari berbagai belahan negara Asia, khususnya bagi warga Jakarta dan Palembang.

Adapun Tantan sebagai salah satu aplikasi pencarian teman paling populer saat ini dapat menjadi pilihan untuk memudahkan kita menemukan teman dari berbagai belahan negara Asia. Aplikasi ini telah menjaring lebih dari jutaan pemakai di Indonesia dan para penggunanya mengaku sangat terbantu untuk menemukan teman baru dengan minat atau hobi yang sama.

Seminggu sebelum perhelatan akbar ini, Tantan mencatat telah terjadi peningkatan dari aktivitas pengguna seiring dengan meningkatnya jumlah kecocokan antar pengguna sebanyak 56%. Disaat para atlet tengah berjuang demi kejayaan olahraga negaranya, para pendukung bisa memanfaatkan momen untuk menambahkan pertemanan mereka.

“Kami melihat peningkatan pengguna yang sangat signifikan selama periode ASIAN GAMES 2018 ini. Tentunya ini adalah sebuah hal yang baik dan kami berharap aplikasi Tantan bisa menjadi jembatan penghubung untuk memperluas pertemanan dari berbagai belahan negara di Asia”, Jack WU, Direktur Marketing Tantan untuk Asia.

Selain itu, Jack WU berharap dengan semakin luasnya pertemanan tentu saja banyak hal positif bisa terjadi. Ia menambahkan bahwa pihaknya juga berharap Tantan bisa membuka peluang kerjasama antar negara.

Rima, 22, mahasiswi asal Jakarta adalah salah satu pengguna Tantan yang saat ini turut merasakan momen tersebut. Rima yang kini sedang menyelesaikan studi semester akhir di perguruan tinggi swasta mengaku telah bertemu banyak teman dari berbagai negara Asia. Salah satu hal yang menarik adalah ketika ia berkenalan dengan seseorang yang bertanggung jawab merekrut karyawan di salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara dan kemudian mendapatkan kesempatan wawancara untuk bergabung dengan perusahaan tersebut.

Tantan menjamin penggunanya dengan tingkat keamanan yang tinggi dan berbagai sistem penyaringan canggih seperti misalnya identifikasi akun palsu. Hal ini membuat Tantan lebih dari sebuah aplikasi pencarian teman biasa, tetapi mampu memberikan nilai tambah bagi para penggunanya.

(vem/asp)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sedekat Apa pun Pertemanan, Tetap Perlu Saling Hargai Kesibukan Pribadi
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Tak Perlu Insecure dengan Mengecilnya Lingkaran Pertemanan