Sukses

Lifestyle

Enak dan Murah, Ini 5 Kota Terbaik Dunia Untuk Berburu Street Food

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela suka berpetualang dan berburu kuliner dengan harga murah tapi rasa dan kualitas nggak murahan? Untuk berburu kuliner dan mencicipi berbagai masakan lezat, cobalah untuk berkunjung ke beberapa kota berikut ini.

Selain kaya akan kulinernya yang lezat, kota-kota ini juga menyuguhkan wisata lain yang tak kalah menarik jika dibandingkan dengan wisata kulinernya. Dan inilah kota terbaik di dunia untuk berburu street food juga kuliner lainnya.

1. Saigon, Vietnam

Di kota ini, kita bisa menemukan beragam masakan khas Vietnam yang menggugah selera dengan harga murah. Kita juga bisa jalan-jalan di pusat hiburan malam yang menyuguhkan aneka makanan terbaik Vietnam dengan harga sangat terjangkau.

2. Fokuoka, Jepang

Kota selanjutnya yang bisa dikunjungi untuk berburu street food terbaik dunia adaslah Fokuoka, Jepang. Aneka makanan sea food bisa ditemukan di sini. Berbagai makanan khas Jepang seperti sake, ramen, koktail dan yakitori juga takoyaki banyak diperjual belikan di kota ini.

3. Mumbai, India

India dikenal sebagai negara dengan kekayaan kuliner mengagumkan. Tak hanya itu saja, di salah satu kotanya atau lebih tepatnya Mumbai, kita bisa menemukan beragam masakan dan makanan khas India yang dijual dengan harga sangat murah. Aneka makanan sepertic chaat, kebab Mumbai, vada pavs dan masih banyak lagi siap memanjakan lidah kita.

4. Chinatown, Bangkok, Thailand

Saat berlibur ke Thailand, jangan pernah lupa untuk berkunjung ke Chinatown di Bangkok. Di sini, kita bisa menemukan aneka street food yang lezat dan kekinian. Di sini kita juga bakal menemukan berbagai makanan lezat dari yang paling sederhana, unik hingga ekstrem.

5. Jalan Alor, Kuala Lumpur, Malaysia

Buat Sahabat Fimela yang tak ingin berwisata kuliner jauh-jauh, bisa bih menikmati wisata kuliner di negeri tetangga yakni Malaysia. Tepatnya di jalan Alor, Kuala Lumpur, kita bisa menemukan berbagai makanan khas Melayu dan makanan lain yang sangat lezat dengan harga cukup murah.

Itulah beberapa kota terbaik dunia untuk berburu street food. Gimana nih, tertarik melakukan wisata kuliner ke kota-kota di atas?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading