Sukses

Lifestyle

Kapan Penutupan Asian Games 2018? Ini Jadwalnya!

Tidak terasa pesta olahraga Asian Games 2018 hampir selesai. Asian Games 2018 telah memberikan kesan mendalam dan pengalaman seru tersendiri sejak dibukanya acara. Indonesia sebagai tuan rumah pun telah berusaha semaksimal mungkin menjamu tamu dan memberikan yang terbaik.

Opening ceremony yang diadakan belum lama ini, tepatnya tanggal 18 Agustus 2018, sudah mencapai akhirnya. Jadwal penutupan Asian Games 2018 atau closing ceremony pun sudah diumumkan.

Jadwal Penutupan Asian Games 2018

Hari : Minggu, 2 September 2018

Jam : 19.00 WIB

Ajang olahraga yang diadakan empat tahun sekali ini akan resmi berakhir 2 September 2018 nanti dan disiarkan live di SCTV, Indosiar, OChannel.

Acara penutupan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini akan menghadirkan banyak hiburan. Bukan hanya artis Indonesia, artis luar negeri pun turut memeriahkan penutupan Asian Games 2018 kali ini. Beberapa artis yang akan tampil seperti Super Junior (Suju), iKon, Bunga Citra Lestari, Siti Badriah, Isyana Sarasvati, Denada, hingga Gigi.

Penjualan tiket pun laris manis, bahkan beberapa hari yang lalu cendera mata Asian Games 2018 sudah habis terjual bahkan sebelum para atlet sempat membelinya.

Wah, jangan sampai melewatkan acara penutupan Asian Games 2018 nanti ya, ladies.

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading