Sukses

Lifestyle

Bekerja Sebagai Pemberi Pelukan, Wanita Ini Hasilkan Jutaan Rupiah

Disadari atau tidak, pelukan sering kali membuat perasaan seseorang jadi makin tenang, bahagia dan nyaman. Tidak jarang, pelukan juga bikin perasaan jadi aman dan memiliki dampak positif bagi kesehatan fisik maupun psikis.

Mengenai pelukan, melansir dari laman odditycentral.com, seorang wanita bernama Jessica O'Neill telah bekerja sebagai seorang terapis dengan memberikan jasa pelukan ke para pasiennya. Lewat pelukan yang ia berikan kepada para pasiennya, ia yakin para pasiennya bisa sedikit lebih tenang, aman dan nyaman.

Para pasien yang datang ke Jessica umumnya adalah mereka yang dilanda depresi, kesepian dan kesedihan berlebih. Ibu dari 3 anak yang kini berusia 35 tahun asal Gols Coast, Queensland, Australia ini mengungkapkan jika sebelum bekerja sebagai pemberi jasa pelukan, Jessica telah bekerja sebagai ahli terapi pijat selama satu dekade. Ia merasa senang ketika bisa membuat perasaan orang lain jadi makin bahagia dan terlepas dari kesepian, kesedihan atau pun rasa cemas.

"Sejak dulu aku adalah orang yang penuh kasih sayang dan sering memeluk orang. Ini bisa membuat suasana hati semakin bahagia dan tenang. Memeluk sudah jadi bawaan dan bagian dari diriku. Pelukan bisa membuat semuanya terasa baik-baik saja, menguatkan dan bikin nyaman. Suamiku mendukung apa yang aku kerjakan. Dia pria baik, dan ini pekerjaan baik buat kami," ungkap Jessica.

Dari pekerjaannya sebagai pemberi pelukan, Jessica sendiri bisa menghasilkan pendapatan jutaan rupiah setiap harinya. Sebagian besar pasiennya adalah orang-orang yang dilanda depresi dan kecemasan. Mereka umumnya adalah pria usia berusia 35 tahun. Tapi, tidak sedikit pasien Jessica yang merupakan para wanita muda usia antara 25 hingga 40 tahun.

"Sebelum memulai terapi pelukan, aku dan pasien melakukan meditasi untuk terhubung satu sama lain. Pasienku kemudian duduk di kursi dan membicarakan apa masalah mereka, apa yang membuat mereka sedih. Kami berdiskusi kenapa ia membutuhkan pelukan. Dan pelukan itu akan aku berikan saat ia benar-benar membutuhkannya," tambah Jessica.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading