Sukses

Lifestyle

7 Tanda Kamu dan Dia Punya Chemistry yang Kuat, Cocok Nih Jadi Pasangan!

Chemistry dalam konteks sebuah hubungan bisa diartikan sebagai perasaan yang nyambung dan cocok satu sama lain. Kalau dalam sebuah hubungan sudah ada chemistry yang kuat, biasanya hubungan bisa langgeng dan bertahan lama. Secara umum memang chemistry ini bisa dirasakan oleh hati dan sifatnya sangat personal.

Tapi kita bisa lho mencari tahu ada tidaknya chemistry dalam hubungan dengan seseorang. Tanda-tanda adanya chemistry bisa dilihat dari sejumlah hal, seperti hal-hal berikut ini. Yuk, coba cari tahu apakah kamu dan dia juga punya chemistry yang kuat dan cocok jadi pasangan.

1. Sering tersenyum saat bersama
Kalau ada ikatan istimewa antara dua orang maka akan ada banyak senyuman yang tercipta. Alasannya simpel saja. Seperti yang dikutip dari powerofpositivity.com, saat pikiran kita bahagia maka otomatis kita akan tersenyum. Merasa bahagia saat di dekatnya bisa jadi salah satu tanda chemistry.

Copyright picturequotes.com

2. Ada perasaan seperti sudah kenal lama
Ini juga salah satu tanda chemistry yang kuat. Rasanya seperti sudah kenal lama sehingga setiap kali ngobrol gampang nyambung. Dan biasanya nggak canggung saat mengerjakan sesuatu bersama.

3. Punya selera humor yang sama
Dua individu yang punya selera humor yang sama punya chemistry yang kuat. Kesamaan atau kemiripan ini pun bisa memberikan perasaan yang nyaman satu sama lain.

4. Menirukan gerakan atau cara bicara yang sama
Pernah dengar istilah mirroring? Istilah in mengacu pada tindakan menirukan gestur, gaya bicara, atau sikap orang yang sedang ada di dekatnya. Saat seseorang memiliki ketertarikan fisik atau emosi pada seseorang, dia bisa mulai meniru bahasa tubuh dan sikap serta cara bicaranya.

Copyright baggagereclaim.co.uk

5. Punya minat yang sama
Meski dua individu memiliki sejumlah perbedaan, tapi ketika pada satu titik menemukan minat atau ketertarikan yang sama ini bisa jadi tanda adanya chemistry yang kuat. Kesamaan yang ada inilah yang kemudian bisa menjembatani perbedaan-perbedaan yang ada.

6. Sering melakukan kontak fisik
Sentuhan, belaian, dan genggaman yang sering dilakukan bisa jadi tanda adanya chemistry. Kontak fisik bisa jadi salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan yang mungkin belum bisa disampaikan dengan kata-kata.

7. Gampang kangen atau rindu
Sehari aja nggak ketemu, duh kangen berat. Perasaan kangen dan rindu yang dirasakan juga bisa jadi salah satu tanda terbentuknya chemistry. Selalu ingin dekat dan menghabiskan waktu bersama pun bisa jadi tanda cinta, ehm.

Tanda-tanda di atas memang hanya tanda yang umum saja ya ladies. Karena terkadang chemistry terbentuk dan dirasakan dengan cara yang belum pernah kita duga sebelumnya.

(vem/nda)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Cara Kembali Mencintai Diri Sendiri setelah Mengalami Patah Hati
Artikel Selanjutnya
Kenapa Perempuan Baik-Baik Bisa Diselingkuhi Pasangan Sendiri?