Sukses

Lifestyle

Dikira Masih 20an, Wanita Jepang Ini Ternyata Berusia Hampir Setengah Abad

Banyak orang negara Barat bilang kalau orang Asia tak pernah bertambah tua karena mereka selalu melihat orang-orang Asia punya wajah seperti orang berusia muda. Hal ini ditunjukkan dengan awet mudanya wajah-wajah orang Asia.

Kamu mungkin juga menyadari bahwa seringkali orang Amerika dan Eropa punya wajah cantik dan ganteng namun terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Hal ini mungkin dipengaruhi oleh gen, dan mungkin juga gaya hidup.

Tapi sepertinya julukan awet muda untuk orang Asia tidak dipungkiri oleh wanita Jepang bernama Yuko Nakagawa berikut ini. Karena di balik wajah cantik berseri yang ia miliki, ternyata ada usia yang sering salah ditebak orang.

Banyak orang mengira ia masih berusia 20an tahun, namun ternyata Yuko terlahir tahun 1972, yang berarti ia sudah berusia 46 tahun. Ia juga mengaku cantiknya ini alami, tanpa menggunakan filler, apalagi operasi plastik.

Yuko saat jalan-jalan di kebun bunga/copyright instagram.com/nakagawa.yuko

Meski sudah 46 tahun namun tak kelihatan tua/ copyright  instagram.com/nakagawa.yuko

Di usianya yang sudah kepala empat, ia tidak tampak seperti orangtua sama sekali. Tampilannya benar-benar tak disangka. Dan karena wajah awet mudanya ini, ia juga terkenal di jepang dan bahkan jadi punya banyak penggemar lho.

Tak heran jika Yuko terkenal di Jepang karena wajahnya yang awet muda/copyright instagram.com/nakagawa.yuko

Cantik alami tanda operasi/copyright  instagram.com/nakagawa.yuko

Wanita yang bekerja sebagai penyiar, ahli meteorologi, model dan penasihat kesehatan-cuaca ini sering berdandan kasual dengan makeup tipis, kaus sederhana dan tas selempang kecil bagai anak muda. Lengkap sudah jika orang salah mengira ia masih anak kuliahan.

Wah, senang sekali pasti ya jika bisa punya kulit cantik sehat dan awet muda seperti Yuko. Namun apa pun yang kita miliki memang patut disyukuri ya ladies.

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Patut Dipuji, Aksi Ibu Selamatkan Bendera Merah Putih saat Hujan Ini Viral
Artikel Selanjutnya
Jagain Jodoh Orang, 3 Tahun Pacaran Akhirnya harus Tegar