Sukses

Lifestyle

5 Hal Ini Sering Dilakukan Pria Diam-Diam Tapi Tak Pernah Diakui

Setiap orang punya rahasia termasuk para pria. Ada banyak alasan mengapa beberapa hal menjadi bersifat rahasia, umumnya hal tersebut memalukan sehingga para pria tak ingin mengungkapkannya, apalagi kepada wanita. Dan seperti dilansir dari Thelist.com, ternyata para pria punya kebiasaan unik yang diam-diam ia lakukan tapi tak pernah diakuinya lho. Apa sajakah itu?

1. Tak pernah membersihkan wajah

Mungkin tampak sepele, karena umumnya pria memang lebih cuek dengan penampilan dibanding wanita. Dan tidak mencuci muka adalah hal biasa di kalangan para pria. mereka mungkin hanya membasuh wajah dengan air dan siap berangkat kerja. Sesimpel itu.

2. Memegang bagian pribadinya di waktu senggang

Banyak pria ternyata sengaja atau tanpa sengaja suka menyentuh bagian intim mereka di waktu senggang. Salah satu pria mengungkapkan dalam Women's Health bahwa seperti bagian tubuh lain, bagian 'itu' juga sering kali gatal entah karena celana dalam atau apa, jadi mereka menyentuhnya.

3. Stalking mantan

Meski sudah putus dan bisa dibilang tak ada hubungan apa-apa lagi, bukan hal baru jika pria ternyata masih suka talking sosmed mantan. Bahkan hanya mantan, para pria juga diam-diam suka stalking wanita yang sedang diincarnya.

4. Menangis

Karena masih banyak yang menilai bahwa menangis hanya untuk wanita, maka banyak pria menganggap lebih baik jika menyembunyikan sisi sensitif mereka. Diam-diam mereka juga menangis untuk melepaskan perasaan sesak di dada, se-macho apa pun dia.

5. Hal yang berhubungan dengan seks

Sudah bukan hal baru lagi jika ponsel pria adalah barang yang tak boleh disentuh wanita. Karena bukan hanya foto-foto pribadi saja yang ia sembunyikan, tapi karena ada history 'pribadi' yang mungkin tak ingin ia ungkap pada wanita.

Nah, kira-kira manakah yang pasanganmu sering lakukan ladies? Tanya dia sekarang deh! Tapi tetap jaga rahasianya ya!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading