Sukses

Lifestyle

3 Pemilik Zodiak Ini Dikenal Sebagai Pria Paling Romantis

Sebagian besar wanita sangat bahagia ketika mendapati kekasih atau pasangannya begitu romantis. Tak hanya bahagia, sifat romantis dari seorang pria juga akan membuat seorang wanita mencintainya dengan sangat tulus. Namun nih ya, setiap pria pasti punya cara tersendiri bagaimana ia bersikap ke wanita pujaan hatinya.

Beberapa pria terkesan cool dan acuh meski ia mencintai seseorang dengan sangat dalam. Tapi, beberapa pria lain justru akan bersikap sangat romantis dan begitu perhatian pada wanita yang dicintainya. Melansir dari laman boldsky.com, sikap romantis pria bisa dilihat dari zodiaknya. Ada beberapa pria dengan zodiak tertentu yang dipercaya sangat romantis pada pasangannya.

Pria dengan zodiak apa saja yang paling romantis? Simak yang berikut ini.

Taurus

Pria dengan zodiak taurus adalah pria yang begitu perhatian dan akan memanjakan pasangannya dengan sangat baik di sepanjang waktu. Selain romantis, pria dengan zodiak taurus juga terkenal begitu setia. Ia tidak akan mengkhianati atau pun menyakiti wanita yang dicintainya.

Libra

Pria dengan zodiak libra selalu berhasil membuat pasangannya merasa bangga telah memilikinya. Pria libra selalu bisa membuat moment romantis untuk pasangannya. Tak hanya romantis, pria libra juga setia dan tahu betul bagaimana ia mempertahankan hubungannya dengan pasangan meski telah menikah bertahun-tahun lamanya. Pria libra juga jujur, perhatian dan emosional (mudah tersentuh) sehingga mereka sangat dibutuhkan pasangannya.

Sagitarius

Pria dengan zodiak sagitarius adalah tipe pria yang tak suka banyak bicara. Terkadang, kepribadiannya juga sulit ditebak. Meski begitu, ia adalah pria yang romantis dan mampu menjadi pasangan sempurna untuk wanita yang dicintainya. Pria dengan zodiak ini tak akan pamrih ketika memberikan kebahagiaan penuh untuk orang tercinta.

Itulah sedikitnya 3 pemilik zodiak yang paling romantis. Kalau kekasih atau pasangan kamu, diakah salah satunya pria paling romantis tersebut ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading