Sukses

Lifestyle

Menikmati Puluhan Menu Seafood Lezat bersama Keluarga Tercinta

Indonesia memiliki lautan luas yang menghasilkan berbagai penganan laut yang segar. Maka tak heran jika kita dengan begitu mudah mendapatkan restoran seafood.

Salah satunya, The Holy Crab yang menjadi destinasi kuliner sensasional Indonesia. Gerai ini menyajikan rangkaian menu bercangkang. Secara resmi, gerai ini mengumumkan peluncuran puluhan menu seafood baru yang cocok bagi seluruh anggota keluarga dan orang terdekat kamu. Menu tersebut sudah dapat dinikmati sejak pertengahan Agustus 2018.

Pada awal mulanya, gerai perdana The Holy Crab di bilangan Gunawarman lebih mengutamakan menu bercangkang lokal dan impornya, seperti Dungeness Crab, King Crab Legs, Snow Crab Legs, Mud Crab dan Canadian Lobster yang disajikan dengan 2 pilihan saus andalan (Original Cajun dan GaHic Pepper). Namun kini ada puluhan menu seafoodnya yang bisa kamu pilih.

Kini,  kamu bisa memilih menu Starter, seperti bisa mencicipi Crispy Cajun Chicken Wings yang renyah dan berbumbu pedas gurih, New Orleans Crispy Calamari, Colossal Onion Rings hingga Stinky Garlic Fries dengan kisaran harga Rp38 ribu - Rp125 ribu.

Tak hanya itu, ada pula sup dan salad yang dibanderol mulai dari harga Rp 45 ribu-Rp 95 ribu. The Holy Crab pun menyapa para penggemar sup dan salad dengan pilihan menu menarik yang patut dicoba, seperti Classic Caesar Salad, Crabs & Wild Mushroom Salad hingga Mushroom Soup with Truffle Oil.

Berbagai menu seafood di The Holy Crab/copyright vemale.com/Anisa SP

Agar lebih fleksibel dan terjangkau, The Holy Crab juga mengalami perubahan menu dengan hadirnya Seafood Buckets. Kini, kamu bisa memesan menu paketan dengan isi yang lebih beragam seperti whole mud crab, shrimps (udang), mussels (keluarga kerang-kerangan), crawfish (lobster air tawar), king crab legs, clams (kerang), dan menu andalan Half Dungeness Crab. Harga yang ditawarkan untuk menu tersebut berkisar Rp335 ribu hingga Rp1,5 juta.

Kamu juga bisa memilih berbagai saus, karena kini ada empat jenis saus baru yang memiliki karakter rasa berbeda, Seperti Butter Cajun, Dry Cajun with Melted Butter, Lemon Pepper dan Mama's Secret Sauce.

Jika kamu pecinta nasi atau pasta, kamu bisa memilih menu seperti Southern Dirty Rice with Mixed Seafood yang gurih, Creamy Crawfish Pasta, Blackened Dory Fillet hingga Miso Salmon yang menggugah selera.

Spesialnya, semua menu ini tetap Anda nikmati dengan keunikan dan keseruan budaya santap ala Louisiana, yakni tanpa piring dan menggunakan tangan, yang sarat dengan keharmonisan suasana kekeluargaan dan persahabatan.

“The Holy Crab merupakan salah satu bukti nyata bahwa passion for good quality food merupakan bahasa universal yang menyatukan masyarakat dari berbagai negara. Kami masih akan terus mengejar kesempatan untuk memperluas jangkauan The Hon Crab ke lebih banyak negara lagi di tahun-tahun mendatang,‘ ungkap Steven William, Managing Director, Ersons Food, sebuah grup perusahaan yang menaungi The Holy Crab. The Holy Crab Shack, Holy Smokes dan Umami Catering Co.

Berbagai puluhan menu tersebut pun bisa kamu dapatkan di restoran The Holy Crab terdekatmu. Jadi tunggu apa lagi, segera ke gerai ini dan nikmati menu seafood kesukaan kamu.




(vem/mim)
What's On Fimela
Loading