Sukses

Lifestyle

Merawat Ayahnya yang Lumpuh, Kisah Anak Usia 6 Tahun Ini Menyentuh

Kehadiran seorang anak dalam sebuah keluarga tentunya menjadi karunia yang begitu indah dari Tuhan. Apalagi, jika anak tersebut tumbuh dan berkembang dengan sangat baik dari segi fisik maupun psikisnya.

Di dunia ini ada beberapa anak yang ternyata durhaka pada orang tuanya. Tapi, tak sedikit anak yang begitu sayang, berbakti dan rela melakukan yang terbaik bagi orang tuanya, berapapun usia anak tersebut. Seperti anak berusia 6 tahun asal negeri Tirai Bambu, China berikut ini.

Melansir dari laman odditycentral.com, anak berusia 6 tahun ini berasal dari Ningxia, China. Meski usianya masih sangat belia, ia rela merawat sang ayah yang sedang sakit lumpuh. Dengan penuh cinta dan kasih sayang, anak ini bahkan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk sang ayah.

Kisahnya mampu menyentuh hati jutaan hati orang yang mengetahuinya. Bagaimana tidak, di usianya yang masih sangat belia, ia telah melakukan yang terbaik dengan penuh kasih sayang, cinta dan kesabaran untuk sang ayah.

Anak 6 tahun yang merawat ayahnya di China/copyright odditycentral.com

Ayah si anak, Tian Haicheng (38) menderita lumpuh setelah mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2014 lalu. Sedangkan sang istri, wanita itu meninggalkannya bersama anak laki-lakinya yang berusia 6 tahun belum lama ini. Dengan kepergian sang istri, Tian kini tinggal bersama sang anak gadis yang masih berusia 6 tahun.

Alih-alih merawat sang anak yang masih belia. Tian justru dirawat oleh sang anak. Anak berusia 6 tahun itu memasak, mencuci dan membereskan pekerjaan rumah dengan sangat baik. Dalam video yang beredar, anak itu bahkan membantu sang ayah naik ke kursi rodanya, menyuapinya makan hingga menyelimuti sang ayah saat pria itu tertidur.

Atas apa yang dilakukan sang anak, Tian kini lebih bersemangat untuk sembuh. Dengan segala keterbatasannya, ia berjanji akan memberikan yang terbaik pula bagi putrinya tersebut. Pria itu sangat beruntung telah memiliki buah hati yang begitu sayang dan peduli padanya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading