Sukses

Lifestyle

It’s Wrap! Selamat untuk Pemenang Rêver Future Artist Award

Sejak tahun 20015, Rêver Academy rutin mengadakan pagelaran dan menjadi Runway & Graduation Show di tahun 2009. Kali ini Rêver Future Artist sudah tahun ke 26, mengusung tema Flashion Vol II: Playdate. Pada tanggal 28 September kemarin, 29 Rêver Future Artist menyuguhkan kreasi yang terinspirasi dari tema Flashion Vol II: Playdate.

Kreasi dari 29 Rêver Future Artist ini dinilai oleh tim juri Emmy Poejiastuti, Riva Tamara, Erica Arifianda, Cindercella, Evy Soenardi dan David Mercer. Tim juri menilai penampilan 29 Rêver Future Artist pada pukul 13.00 dan saat show pada pukul 17.00. Penampilan dari Rêver Future Artist dalam show tersebut pun dibagi menjadi 6 kategori, yaitu Beauty Bridal Makeup, Beauty Commercial Makeup, Hair Category, Beauty Fashion & Conceptual Makeup, Beauty International Makeup dan Beauty Traditional Modification Makeup.

Mrs. Riva Tamara bersama Rêver Future Artist/copyright vemale/Ayu Puji Lestari

Acara puncak dari Rêver Future Artist Award adalah pengumuman pemenang dari masing-masing kategori. Diumumkan secara langsung oleh para juri. 4 pemenang dari hair category, yaitu The Best Performance Hair Category oleh Anastasia Imerton Kongres, The best Avantgrade Hairstayling Category oleh Maharani Setyowati, The Most Creative Cut & Colour catagory oleh Kristina Ayu Eka Mahendra, dan yang terakhir The Most Outstanding Hair Student oleh Mary Vanessa.

Sementara itu, untuk Makeup catagory ada 11 pemenang . Dan untuk pemenang The Most Outstanding Makeup’s Student diraih oleh Meilyana Tadu dengan tema Pocahontas: A Maiden’s Voyage.

Sekali lagi selamat untuk kesemua pemenang Rêver Future Artist Award. Dan selamat lulus untuk semua siswa Rêver Academy.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading