Sukses

Lifestyle

Mengapa Payudara Jadi Lebih Besar Saat Terangsang?

Ladies, salah satu aset dari wanita adalah payudara. Payudara tak cuma berfungsi sebagai media pemberi makanan pada bayi. Payudara juga menjadi sisi sensual seorang wanita.

Nah, sudah seharusnya kamu mengenal betul bagian tubuhmu yang satu ini. Jika selama ini kamu hanya merawat dan melihat payudara saja, kamu harus tahu beberapa fakta unik soal payudara. Salah satunya adalah payudara akan membesar saat kamu sedang terangsang.

Bagi kamu yang sudah berhubungan intim dengan suami, coba perhatikan payudara saat kamu mendapat rangsangan. Rangsangan di sini maksudnya adalah sentuhan atau ciuman dari suami. Payudara akan jadi membesar. Ini karena saat sedang terangsang, aliran darah akan berpacu cepat, menyebabkan puting memerah dan mengeras.

Payudara ini membesarnya memang tidak ekstrim Ladies, namun jika diperhatikan dengan seksama bentuknya akan jadi lebih besar dan kencang. Saat terangsang payudara membesar karena tubuh akan menyiapkan diri untuk orgasme.

Meski demikian nyatanya ini tak terjadi pada semua wanita. Para lelaki janganĀ  terlalu berharap atau menuduh wanita memalsukan gairahnya hanya karena payudaranya tidak membesar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading