Sukses

Lifestyle

Kencan dengan 200 Pria Dalam 2 Tahun, Kisah Wanita Ini Bikin Geleng Kepala

Han Mirim, adalah seorang wanita asal Korea Selatan yang akhir-akhir ini kisahnya viral di sosial media. Bagaimana tidak viral, wanita ini mengungkapkan jika dalam jangka waktu 2 tahun, ia telah menjalin hubungan asmara atau berkencan dengan sedikitnya 200 pria. Menariknya lagi, dari pria-pria yang dikencaninya, ia selalu mendapat berbagai hadiah menarik mulai dari jam tangan, tas, baju juga kosmetik.

Melansir dari laman odditycentral.com, Han Mirim mengakui bahwa ia adalah seorang wanita yang cukup materialistis. Ia akan segera memutuskan pacar-pacarnya karena masalah finansial. Ada saja hal-hal yang membuatnya merasa ilfil ke pasangan dan memutuskan hubungan mereka secara sepihak.

Han Mirim dengan 200 pacar dalam waktu 2 tahun/copyright odditycentral.com

Menurut wanita ini, ia akan memutuskan pacarnya dan meninggalkannya begitu saja ketika ia mengetahui pacarnya tidak memiliki mobil atau tidak mau membiayai biaya kencan mereka. Sejauh ini, Han Mirim telah mendapatkan banyak hadiah. Satu-satunya hadiah yang tidak didapat dari 200 pacarnya adalah cincin kembaran atau ring couple.

Di Korea Selatan sendiri, bagi pasangan yang telah menjalin hubungan asmara seperti pacaran, umumnya mereka akan mengenakan cincin couple. Namun bagi Han Mirim, ini sungguh membuatnya tidak nyaman. Ia memang tidak ingin berpacaran untuk jangka lama apalagi sampai menikah. Maka dari itu, ia menghindari pemakaian ring couple ketika ia menjalin hubungan asmara.

Han Mirim/copyright odditycentral.com

Saat menjalin hubungan asmara, Han Mirim sangat ingin mendapatkan hadiah dari pacar-pacarnya. Dan total hadiah yang telah ia terima dari pacar-pacarnya jika diuangkan telah mencapai 1 miliar Won atau setara dengan Rp1,5 miliar. Jumlah yang sangat fantastis bukan?

Kisahnya ini pertama kali muncul ke publik dan viral di sosial media setelah ia tampil dalam program televisi setempat. Sejak tampil inilah, ia ternyata menjadi bahan bullyan netizen. Banyak netizen yang tidak percaya dengan kisahnya. Netizen menilai bahwa apa yang dilakukan Han Mirim hanya rekayasa program TV saja.

Han Mirim saat syuting acara program tv setempat/copyright odditycentral.com

Tak tahan mendapat bullyan dari netizen, Han Mirim pun menjelaskan di situs forum Korea Selatan bahwa sebenarnya ia hanya pernah berkencan dengan sekitar 30 pria. Tapi, pihak televisi memintanya mengaku ia telah kencan dengan ratusan pria. "Aku bilang pernah kencan dengan sekitar 30 pria tapi produser memintaku untuk membuat kisah yang lebih menarik. Sebelumnya, seseorang di program sama mengisahkan ia kencan dengan 117 - 119 orang. Jadi aku sebaiknya mengaku berkencan lebih dari jumlah tersebut," tulis Han Mirim.

Sedangkan pihak televisi di mana Han Mirim syuting menanggapi bahwa apa yang ditulis wanita itu tak benar. Respon negatif dari netizen dinilai sebagai alasan kenapa Mirim sampai menuliskan pernyataan itu karena ia tak kuat dengan respon negatif yang terus menyerangnya. Mengenai kisah ini, kalau menurut kamu gimana nih ladies?

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading