Sukses

Lifestyle

Berburu Kosmetik dan Skin Care Di Jakarta x Beauty 2018

Ladies skin care atau makeupmu sudah habis atau bosan dengan yang itu-itu saja? Jika ya kamu bisa datang ke acara tahunan Jakarta x Beauty 2018 yang diadakan di Senayan City, dari tanggal 27-29 April 2018.

Di acara ini kamu akan mendapatkan berbagai macam skincare dan makeup sesuai yang kamu inginkan. Tentu dengan harga miring ladies.

Untuk tahun ini, Jakarta x Beauty memberikan ruang kepada brand kosmetik dan skin care lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Seperti yang kita tahun produk lokal kini semakin banyak pilihan dengan kualitas yang tak kalah dengan produk luar.

“Kompetisi semakin sehat karena produk lokal sudah demikian membanggakannya sehingga mampu berdiri setara dengan produk import. It's about time," kata Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network saat konferensi pers di Senayan City, Jakarta pada Jumat (27/4).

Selain memanjakan beauty anthusias dengan berbagai pilihan produk makeup dan skin care. Jakarta x Beauty juga merayakan perbedaan dengan mengajak banyak perempuan mengerti tentang arti kecantikan bagi masing-masing orang. Sebab cantik adalah menerima diri sendiri, tidak tunduk dengan standar kecantikan orang lain, dan menyadari kadar kenyamanan setiap perempuan berbeda-beda.

"Perkembangan industri kecantikan membuat semua orang bisa mengekspresikan diri sesuai dengan diri masing-masing. Tren kecantikan pun saat ini sudah tidak ada standardnya. Kita yang menentukan, seperti apa tren kecantikan yang sesuai dengan kulit dan pribadi sendiri karena your face is your rules," papar Hanifa.

Beauty influencer asal Korea yang tinggal di Amerika, Liah yoo pun mengungkapkan bahwa kecantikan adalah dengan merawat kulit dengan baik.

"Jika ditanya apa yang harus saya lakukan untuk membuat dunia kecantikan semakin berkembang adalah dengan memberikan konten-konten yang mengedukasi, sehingga setiap wanita nyaman dengan kecantikannya masing-masing," ujar perempuan yabg juga pernah berkarir di Amore Pacific salah satu brand kecantikan terbesar di Korea ini.

(vem/asp)
What's On Fimela
Loading