Sukses

Lifestyle

5 Hal Menggemaskan di Mata Pria yang Membuat Dia Jatuh Cinta Padamu

Cantik tidak selalu membuat pria tertarik. Bentuk tubuh yang sempurna, bukan menjadi daya tarik sepenuhnya perempuan di mata pria. Well, ternyata pria juga tertarik dengan hal yang menggemaskan dari kamu. Hmm, apa saja ya kira-kira yang membuat pria ini tertarik padamu?

Ladies, berikut ini adalah 5 yang membuat pria merasa gemas dan tertarik padamu. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Memiliki Pendirian yang Kuat

Kamu memiliki sikap dan pendirian yang jelas. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri loh bagi pria. Sesederhana kamu bisa menjawab ketika ditanya "mau makan apa?" jawaban yang jelas akan membuat si dia lebih tertarik kepadamu, alih-alih jawaban 'terserah."

Pria bukan paranormal yang akan mengetahui apa yang kamu inginkan tanpa mengatakannya bukan?

2. Tampil Flawless

Siapa bilang tampil make up tidak membuat kamu menarik? Beberapa pria lebih merasa nyaman saat melihat pasangannya tanpa make up. Untuk menyiasatinya, kamu dapat meningkatkan pemakaian skincare.

Untuk menjaga kesehatan kulit, pastikan kamu mengonsumsi makanan yang sehat dan perbanyak makan buah dan sayur.

3. Jangan Lupa Bahagia

Selalu tersenyum. Jangan suka melipat wajah dan cemberut. Pastikan kamu selalu bahagia dan bersenang-senang. Jika kamu selalu bahagia, maka orang terdekatmu pun ikut bahagia. Kalau begini, yakin deh si dia makin jatuh cinta padamu.

4. Tidak Mudah Mengeluh

Sesekali mengeluh dan merasa lelah adalah wajar, namun selalu mengeluh setiap saat? Hmm, sebaiknya hindari hal ini ya? Jadi kalau kamu ingin terlihat menarik di mata pria, hindari kebiasaan buruk yang berpotensi merusak mood orang lain yang sedang bahagia ini.

5. Memiliki Sifat Keibuan

Sifat keibuan seorang wanita benar-benar menarik perhatian. Kamu merasa nyaman berada di dekat anak kecil, dan tetap tenang saat dihadapkan pada anak kecil yang rewel. Lebih dari itu, sifat keibuan dari seorang wanita sangat diperlukan sebagai modal menjadi guru pertama dari anak-anaknya.

Nah, ladies demikian 5 hal yang membuat kamu tampil menggemaskan di hadapan pria. Bagaimana sudahkah salah satunya ada padamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading