Sukses

Lifestyle

Pemenang Putri Muslimah Asia 2018, Uyaina Arshad Dari Malaysia

Jika selama ini yang kita tahu ada ajang Puteri Indonesia dan Miss Indonesia, kali ini ada ajang baru untuk para wanita muslimah, yaitu Putri Muslimah Asia 2018. Acara Putri Muslimah diikuti para wanita berhijab dari beberapa negara Asia, termasuk Indonesia. Selain wakil Tanah Air, peserta Putri Muslimah Asia juga berasal dari Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Timor Leste, dan Turki.

Pada acara Putri Muslimah Asia 2018 yang digelar dan ditayangkan langsung oleh Indosiar dari Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta, Senin (7/5/2018) sejak pukul 18.00 WIB inilah 10 peserta yang masuk final:

Peserta Putri Muslimah 2018 /copyright bintang.com/nurwahyunan

  1. Inah Cheku dari Brunei Darussalam
  2. Syifa Melvin dari Malaysia
  3. Uyaina Arshad dari Malaysia
  4. Elif Karamese dari Turki
  5. Avida Lale dari Turki
  6. Aishah Rahim dari Singapura
  7. Iana Anavela dari Timor Leste
  8. Nese Aqila dari Indonesia (Putri Muslimah 2015)
  9. Nadia Alaydrus dari Indonesia (Putri Muslimah 2014)
  10. Hanifah Razan (Runner Up Puteri Muslimah 2014).

Setelah melewati beberapa tahap, perwakilan Malaysia, Uyaina Arshad, akhirnya yang berhasil membawa pulang gelar Putri Muslimah Asia di malam puncak yang punya tema 'Colors of Asia' itu. Kebahagiaan tampak terlihat jelas saat ia diumumkan sebagai pemenang.

Adapun juri yang terlibat untuk menentukan siapa yang berhak menyandang predikat Puteri Muslimah Asia 2018 yakni Yenny Wahid (Indonesia), Era Fazira (Malaysia), Marina Yussof (Singapura), Siti Rahmawati (Turki), DJ Daffy (Brunei Darussalam), dan Shechah Salem Sagran (Timor Leste).

Wah, semoga ke depannya bisa menjadi ajang tahunan yang ditayangkan di televisi dan menginspirasi banyak orang ya. Selamat kepada Uyaina, sebagai pemenang Putri Muslimah 2018.

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading