Sukses

Lifestyle

5 Alasan Istri Gampang Bosan dan Kehilangan Cinta Pada Suaminya

Sebagai pasangan suami-istri, tentunya salah satu hal yang perlu dijaga dan dirawat adalah rasa cinta. Jika dibiarkan tanpa dipupuk dan dirawat, rasa cinta pun bisa sirna dan pasangan akan bosan menjalankan pernikahan.

Bukan hanya pria saja yang bisa kehilangan minat pada istrinya, istri pun punya alasannya sendiri mengapa bisa menemukan kebosanan terhadap suaminya. Seperti dilansir dari Boldsky pada Rabu (9/5/2018), ini dia alasan mengapa istri mudah bosan dan kehilangan cinta pada suaminya.

1. Merasa tidak dihargai
Seperti halnya pria, wanita juga butuh dihargai. Semua orang butuh dihargai, apalagi oleh pasangan hidupnya. Jika hal ini tak ada dalam kehidupan rumah tangga, wanita selalu diremehkan dan lain sebagainya, maka bukan hal sulit untuk merasa bosan dan kehilangan cinta.

2. Kurangnya unsur kejutan dan hadiah
Ketika menjalani hubungan, satu hal yang membuat hubungan tetap seru adalah adanya unsur kejutan di dalamnya. Jika tak ada unsur kejutan, maka hubungan akan berjalan datar, dan inilah yang menjadikan seorang wanita bosan. Entah itu kejutan ucapan selamat ulang tahun, hadiah kecil dan lain sebagainya, meski terlihat sepele dan sok romantis, namun nyatanya penting dalam menjaga pernikahan.

Alasan wanita gampang bosan dengan pasangannya/copyright Shutterstock.com

3. Tidak ada lagi kontak fisik kemesraan
Kurangnya perhatian yang menunjukkan kemesraan, entah itu ciuman di kening, di pipi atau ciuman di tangan saat suami berangkat kerja dan lain sebagainya, bisa jadi penghangat suasana yang membuat bara api cinta tetap hidup. Bagaimana jika tak ada? Tentu kebosanan mudah datang dan memadamkan api cinta.

4. Karakter pria yang beragam
Jika bisa dibedakan, ada dua jenis pria yang bisa kamu temui, yaitu pria baik dan pria buruk. Jika sepenuhnya baik, tentu agak membosankan, meski tentunya tak ada wanita yang menginginkan bad boy. Tapi jika karakter itu seimbang, ada kalanya kamu menemui karakternya yang baik ada kalanya buruk, tapi justru itulah yang membuat hidup tidak monoton.

5. Pria yang membosankan
Kamu mungkin menemui pria yang baik, tapi mungkin karakternya membosankan. Entah itu dia tak suka jalan-jalan, sukanya diam di rumah, ia juga pendiam dan selalu menghabiskan waktu sendiri. Ia juga jarang berkomunikasi dan mengucapkan hal-hal seperlunya saja. Terkadang hal ini membuat wanita bingung dan hubungan jadi dingin meski sebenarnya pria tersebut baik dan tidak sedang menyimpan rahasia apa pun.

Jadi, itu dia sekian alasan mengapa seorang istri mudah bosan dengan suaminya. Coba evaluasi lagi hubungan kamu dan suami ladies, bicarakan berdua agar pernikahan lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading