Sukses

Lifestyle

5 Lagu Cinta Untuk Pernikahan

Ladies, sedang sibuk menyiapkan segala tetek bengek pernikahan? Jangan lupa ya, memilih lagu romantis yang pas untuk pernikahan juga sangat penting lho. Berikut ini 5 deretan lagu cinta paling top versi top40.about.com:

1. Ann Wilson dan Mike Reno-Almost Paradise (1984)
Perpaduan lead singer Heart dan Loverboy menjadikan lagu ballad ini soundtrack film yang apik untuk film Footloose. Ditulis oleh Eric Carmen, lagu ini mempunyai lirik yang akan selalu indah dikenang. “I swear that I can see forever in your eyes.”

2. Sting-Fields of Gold (1993)
Lagu lawas ini sangatlah romantis untuk dimainkan di upacara pernikahan Anda. Lagu ballad untuk sepasang kekasih yang dinyanyikan oleh Sting ini seakan menggemakan puisi cinta di masa lampau.

3. NSYNC-This I Promise You (2000)
Lagu ini dinyanyikan dengan sangat mendayu-dayu oleh personel NSYNC. Liriknya yang berisi tentang sumpah untuk cinta abadi membuatnya semakin hangat untuk diperdengarkan dalam momen sakral Anda.

4. 98 Degrees-I Do (Cherish You) (1999)
Lagu ini berkisah tentang perjuangan seseorang dalam menemukan cintanya. Suara lembut Nick Lachey cs menjadikan lagu ini lagu terfavorit untuk pernikahan dalam waktu singkat.

5. Dixie Cups-Chapel of Love (1964)
Lirik yang paing berkesan pada lagu ini adalah “Goin’ to the chapel and we’re gonna get married”. Dinyanyikan oleh trio dari New Oleans, Dixie Cups, lagu ini menjadi single hits paling diminati untuk pernikahan di siang hari.

Nah, Ladies, kira-kira lagu manakah yang paling cocok untuk Anda?

Oleh: Lely Tri W

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading