Sukses

Lifestyle

10 Lagu Pernikahan Untuk Berbagai Suasana (Part I)

Gedung sudah dibooking, undangan sudah disebar, kue sudah dipesan, baju pengantin tinggal diberi sentuhan akhir, saatnya menunggu hari pernikahan tiba. Masih ada satu lagi ladies yang belum, menyiapkan lagu yang akan diputar di hari-H. Berikut beberapa lagu dari music.cbc.ca yang bisa dijadikan referensi:

1. At Last oleh Etta James, diputar ketika anda menuju pelaminan
Bisa saja anda memutarkan lagu “Gangnam Style” sehingga anda dan tamu bisa menari bersama, tapi, musik klasik selalu yang terbaik. Tidak ada cara terbaik memulai kehidupan bersama selain dengan mendengarkan Etta James menyanyikan “I found a dream that I could speak to”.

2. Stand by Me oleh Ben E. King, diputar ketika dansa pertama
Ada lebih dari 400 versi dari lagu ini dan itu tidak mengherankan. Dipopulerkan oleh Ben E. King tahun 1961, balad ini masih menarik hati. Pastikan ada kotak tisu di dekat anda bila memilih lagu ini untuk mengiringi dansa pertama anda.

3. Make You Feel My Love oleh Adele, diputar ketika slow dansa
Lagu ini ditulis oleh Bob Dylan, dan pertama kali dinyanyikan Billy Joel dengan judul “To Make You Feel My Love”. Pernah diirekam ulang oleh beberapa bintang seperti Garth Brooks dan Kelly Clarkson. Tetapi tidak semanis ketika dinyanyikan oleh Bintang Inggris Adele.

Oleh: Handayani Rahayuningsih

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading