Sukses

Lifestyle

10 Lagu Pernikahan Untuk Berbagai Suasana (Part II)

Anda ingin memutar lagu yang anda dan pasangan suka, tapi anda juga ingin membahagiakan tamu anda, dari saudara yang masih kecil sampai nenek anda. Perlu memilih lagu dengan cermat. Berikut merupakan list lagu yang disarankan oleh music.cbc.ca yang bisa dipertimbangkan:

4. I’m Your oleh Jason Mraz, diputar untuk keluar dari suasana balad
Pernikahan selalu tentang romance, anda bisa saja memutar lagu balad disepanjang acara sebelum gigi para undangan terluka. Suasanan balad yang membuat orang mendayu-dayu dapat anda ganti dengan lagu cinta lain yang berirama lebih ceria. Lagu I’m Yours dari Jason Mraz bsa menjadi pilihan yang cemerlang. Lagu ini akan mengubah slow dance menjadi suasana yang lebih bersemangat.

5. I Want Your Love oleh Royal Wood, diputar untuk cinta para undangan
Pernikahan adalah momen bagi pasangan pengantin, tetapi kebahagian juga dirasakan oleh para undangan. Lagu ini cocok diputar ketika ada tamu yang menatap anda dengan rasa bahagia. Perlu sekali membagi cinta dan kebahagian kepada para undangan.

6. Marry You oleh Bruno Mars, diputar untuk kebahagiaan undangan
Anda harus menyiapkan lagu yang diketahui banyak orang dan bisa membuat mereka bahagia. Lagu dari Bruno Mars ini sangat lah cocok untuk itu. Undangan anda dari anak kecil sampai kakek nenek juga akan menari mendengar lagu ini.

Oleh: Handayani Rahayuningsih

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading