Sukses

Lifestyle

Make-Up Menawan Untuk Hari Spesial

Memberikan yang terbaik dalam sebuah pernikahan adalah sebuah keharusan. Banyak hal yang harus disiapkan. Tempat, konsep, makanan, gaun, dan yang terpenting adalah riasan atau make-up. Jangan sampai make-up anda menutupi wajah bahagia anda.

Untuk hasil yang bagus, opsi terbaik untuk make-up adalah menggunakan jasa perias profesional. Boleh saja Ladies merias make-up sendiri, tapi mungkin memakan waktu yang lama karena kesempatan trial-and-error sangat besar. Menurut todaysbrideonline.com, nilai plus menyewa perias profesional adalah tingginya pengalaman perias dalam hal pemilihan warna dan kualitas make-up.

Karena merias harus menyesuaikan warna kulit, suasana pernikahan, dan lokasi pernikahan. Jangan sampai make-up terlihat tebal padahal lokasi pernikahan di luar. Menyewa perias profesional menjadikan proses lebih cepat dan wajah Ladies akan terlihat lebih cantik baik saat pernikahan maupun sesi fotografi.

Elemen lainnya dalam merias adalah riasan mata dan bibir. Untuk mata, karena prosesi pernikahan terkadang bisa jadi mengharukan, maka persiapkanlah dengan memakai maskara yang anti air. Untuk bibir, lipstik haruslah mendukung make-up secara keseluruhan. Dan jangan sampai lipstik memberi kesan menor pada wajah. Kalau tidak terbiasa dengan lipstik baru, Ladies bisa membiasakannya dengan mencoba memakainya beberapa hari sebelum acara pernikahan.

Agar bibir terlihat cantik dan penuh, bisa juga menggunakan lip-gloss. Kalau ingin lipstik bertahan lama, gunakan lip-liner, semacam foundation untuk bibir. Kalau perlu, gunakan lagi lipstik setiap kali Ladies merasa lipstik mulai hilang. Yang terpenting pastikan anda terlihat cantik alami oleh tamu undangan dan tentunya oleh pasangan Ladies sendiri.

Oleh: Muhammad Faris

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading