Sukses

Lifestyle

Perjalanan Menemukan Cinta Sejati dalam ”We Both Know” Colbie Caillat

Ladies, pernah dengar lagu “We Both Know” yang dinyanyikan oleh Colbie Caillat feat. Gavin DeGraw? Berikut adalah kutipan syair yang dimuat dalam azlyrics.com yang dijamin menambah romansa Ladies dan pasangan pada hari terindah dalam hidup.

“Once you find the one you claim it, but you're gonna have to fight”


Ladies, alunan syair ini menggambarkan perjalanan Ladies dan pasangan. Ketika kita sudah merasa menemukan orang yang tepat, kita justru harus mempertahankannya. Bukankah begitu, Ladies?

“When I think back, the things that threw us off track, we handled like a heart attack, cause we didn't see the light”

Potongan syair ini menggambarkan betapa perjalanan cinta yang Ladies jalani sebelum memutuskan untuk menikah tidaklah mulus namun kedua belah pihak harus berkomitmen untuk mempertahankannya. Apakah hal ini juga terjadi pada Ladies dan pasangan?

“Now that we've spent some time apart, we're leading each other, out of the dark”


Pada saat kita berjuang sendiri-sendiri di tempat yang berbeda dan hampir menyerah, kita sesungguhnya berjalan ke arah yang sama. Demikian potongan syair ini menggambarkan perjalanan sebelum akhirnya bertemu belahan jiwa.

“From this moment, forget what we were scared of, say we're never giving up”


Ladies, setelah akhirnya memutuskan untuk menikah, kita harus mampu mempertahankannya dan tidak boleh menyerah. Ladies ingin pernikahannya langgeng, bukan?

Ladies, bukankah lagu ini begitu menceritakan perjuangan kita menemukan belahan jiwa?

Oleh: Nastiti Primadyastuti 

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading