Sukses

Lifestyle

3 Cincin Pertunangan Termahal di Dunia

Ladies, bingung memilih cincin untuk pertunangan anda? Kalau Ladies dan pasangan memiliki budget lebih, tidak ada salahnya lho untuk memilih satu dari 3 cincin termahal di dunia ini. Berikut 5 cincin pertunangan termahal di dunia, menurut dailytenminutes.com:

1. De Beers Round Brilliant Platinum
Cincin pertunangan termahal di dunia ini dibandrol dengan harga 1.83 juta dolar Amerika lho Ladies. Cincin platinum yang bertatahkan berlian bundar 9 karat ini mempunyai D-grade yang merupakan tingkatan tertinggi untuk skala warna berlian.

2. Tiffany Oval Diamond Ring
Cincin berlian oval dari Tiffany ini tersedia dalam 2 pilihan desain, berlian berbentuk oval dan berbentuk bantal kotak yang dipahat pada bingkai platinum. Cincin seharga hampir 1.5 juta dolar Amerika ini memiliki design yang elegan dan menarik. Terlepas dari harganya yang fantastis, cincin ini sangat cocok untuk pasangan muda yang berkelas.

3. House of Taylor’s Oval Diamond Ring
Cincin berlian oval dari House and Taylor ini memiliki bentuk menyerupai bunga. Cincin seharga 1.3 juta dolar Amerika ini bertatahkan 5.98 karat berlian oval putih berbentuk bunga dan dikelilingi oleh 3.96 karat berlian putih yang membuatnya tampak seperti sebuah bunga yang terbuat dari berlian. Semua berlian yang terdapat di cincin yang indah ini terpahat pada platinum.

Wah Ladies yang beruntung mendapatkan salah satu dari cincin di atas pastinya sangat bahagia ya. Bagi Ladies yang belum bisa memilikinya, bermimpi untuk memilikinya juga sah-sah saja kok.

Oleh: Lely Tri W.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading