Sukses

Lifestyle

10 Cincin Pernikahan Aneh

Setiap pasangan yang menikah, umumnya memilih cincin berlian, emas, dan batu-batuan mulia lainnya sebagai symbol cinta abadi mereka. Namun siapa sangka, beberapa pasang jiwa telah bersatu dalam 10 desain cincin pernikahan aneh menurut galleryatlantic.com ini. Check them out!

1. The Geeky
Pemakai cincin ini nampaknya tidak bisa lama-lama berjauhan dengan internet. Oleh karena itu, cincin mereka dilengkapi dengan colokan USB.

2. The Cute
Pasangan ini sepertinya berkomitmen untuk tumbuh dewasa bersama. Sepertinya, mereka juga sama-sama menyukai Hello Kitty.

3. The Scientific
Cincin satu ini berbentuk seperti vacuum cleaner yang terbuat dari perak.

4. The Airy
Cincin berwarna ini memang sedikit konyol. Dua balon warna merah dan biru menjadi hiasan di atas cincin silver.

5. The Creepy
Cincin ini bentuknya kurang menarik, namun materinya adalah tulang mereka. Pasangan ini membuat cincin ini dengan sel-sel tulang mereka sendiri.

6. The Hot
Desain cincin ini memang tampak normal-normal saja. Namun jangan salah, cincin ini bisa memanas hingga suhu 120 derajat F selama 10 detik-24 jam terutama pada hari ulang tahun pernikahan pemakainya. Dijamin, Anda tidak akan pernah melupakan hari itu.

7. The Wave
Seorang desainer bernama Sakurako Shimizu membuat sebuah cincin perak. Shimizu bahkan sampai memotong cincin ini dengan laser untuk membentuk terdapat grafik suara di tengah cincin ini.

8. The Dark Side
Cincin Dark Side khusus dirancang untuk wanita. Banyak mitos yang mengatakan bahwa wanita menyihir pria untuk mencintainya. Cincin ini adalah symbol bagi sihir tersebut.

9. The Lucky
Cincin The Lucky ini berbentuk seperti tapal kuda yang menjadi symbol keberuntungan yang diharapkan kedua mempelai.

10. The Tattoo
Pernah terpikirkan untuk melukis jari Anda dengan desain sebuah cincin? Pasangan pecinta tato ini mengikat cinta sejati mereka dengan menggambar cincin berpasangan di jari manis masing-masing agar cinta mereka tak terhapuskan.

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading